Google_plus Pinterest Vimeo RSS
Telepon: 085 600 923 313
BBM: D2 96 8E BC

Alasan Kenapa Menggunakan Sablon Kaos Manual

Alasan Kenapa Menggunakan Sablon Kaos Manual
Sablon Kaos Manual
Alasan Kenapa Menggunakan Sablon Kaos Manual - Kaos memiliki sablon yang bermacam-macam, mulai dari gambar, simbol, lambang, dan tulisan. Teknik sablon sendiri berkembang sehingga terdapat 3 teknik sekarang ini yaitu teknik manual, digital, dan teknik DTG. Ketiganya memiliki kelebihan dan kekurangan, jika belum mengetahuinya silahkan baca artikel kami sebelumnya tentang perbedaan sablon kaos manual, digital, dan DTG. Kebanyakan memilih sablon manual. Sekarang ini akan dibahas alasan kenapa menggunakan sablon kaos manual, dilihat dari keunggulannya dan kekurangannya.
Sablon kaos manual memang lebih rumit karena menyablon menggunakan alat tanpa mesin. Caranya adalah menerapkan kaos pada screen kemudian menggosok tinta agar desain sablon menempel pada kaos yang dipilih (media sablon). Sablon manual memiliki tahapan yang lebih rumit namun mendapatkan hasil yang optimal, karena warna lebih jelas dan tebal sehingga kaos tersebut tahan lama. 

Selain itu pada sablon manual bisa menerapkan berbagai pilihan tekstur sablon seperti timbul, bergerigi, busa, dan karet. Pada sablon manual memang lebih mahal jika pemesanan sedikit, namun akan memiliki harga penawaran yang murah jika pemesanan banyak. Terakhir keunggulan dari sablon kaos manual adalah bahan dari kaos bisa dengan jenis apapun, sehingga bahan yang murah ataupun mahal tidak terlalu berpengaruh.

Dibalik keunggulan tersebut ada sedikit kekurangan dari sablon kaos manual, seperti gambar yang detail seperti foto akan menghasilkan sablon yang kurang jelas dan pada sablon dengan warna yang banyak akan membuat hasil kurang memuaskan. Proses sablon manual lebih lama dibanding sablon digital atau menggunakan mesin.  

Terlepas dari semua alas an diatas, untuk pemesanan dalam jumlah banyak, kami sarankan untuk memakai sablon manual, tetapi jika pemesanan dalam jumlah satuan, silahkan menggunakan sablon DTG karena hasilnya juga tidak kalah dengan sablon manual dan lebih cepat produksinya. Beruntunglah bagi Anda yang berkunjung di website sablonjogjaID.com ini karena selain kami menyediakan sablon kaos manual yang biasanya pemesanan dalam jumlah banyak, kami juga menyediakan pemesanan kaos sablon satuan atau dengan kata lain menggunakan teknik sablon DTG, silahkan Anda bisa melakukan pemesanan segera sebelum terlamabat di jasa pembuatan kaos sablon satuan.

Sudah banyak sekarang yang mengetahui tentang Alasan Kenapa Menggunakan Sablon Kaos Manual, jadi intinya untuk pembuatan/produksi dalam jumlah besar, kami memakai sablon kaos manual, dan untuk pembuatan kaos sablon satuan, kami menggunakan teknik sablon kaos DTG. Jika kebutuhan Anda adalah membuat kaos komunitas, keluarga, perusahaan, instansi Anda memiliki seragam yang sama, silahkan pilih dengan sablon manual, atau Anda bisa memilihnya di jasa pembuatan kaos di konveksi dan sablon murah serta berkualitas. Jika kebutuhan Anda adalah untuk memberitahu dunia bahwa inilah diriku yang penuh ekspresi tanpa desain yang sama dengan yang lain pada kaosnya, silahkan Anda pilih sablon DTG, dengan memilihnya di jasa pembuatan kaos sablon satuan.