Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Cara Memadukan Warna Kaos Dengan Sablon Yang Tepat

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Cara Memadukan Warna Kaos Dengan Sablon Yang Tepat
    Tinta Sablon
    Cara Memadukan Warna Kaos Dengan Sablon Yang Tepat
    Pernahkan Anda melihat kaos yang dipakai oleh orang yang warna kaos dan sablonnya tidak begitu terlihat atau dengan kata lain kurang enak dilihat, salah satu penyebab dari warna kaos dan sablon yang buruk adalah karena TIDAK MENGETAHUI cara memadukan warna kaos dengan sablon yang tepat, maka dari itu kami sebagai Sablon Kaos Jogja yang memiliki motto murah, berkualitas, full service to customer akan berbagi sedikit tentang hal ini.
    Cara Memadukan Warna Kaos Dengan Sablon Yang Tepat
    Cara Memadukan Warna Kaos Dengan Sablon Yang TepatKaos berwarna gelap tentu tidak bisa disablon dengan warna yang gelap juga, karena hasilnya akan kurang terlihat. Warna akan tumpang tindih, dan sablon dalam bentuk gambar, simbol, lambang, atau tulisan tidak akan terlihat. Tentu tujuan penyablonan adalah untuk terlihat secara jelas ketika kaos digunakan.

    Cara Memadukan Warna Kaos Dengan Sablon Yang Tepat
    Pemilihan warna kaos dan sablon harus berbanding terbalik, maksudnya jika warna kaos cerah atau terang seperti warna putih, maka penyablonan lebih baik menggunakan warna gelap seperti hitam, biru tua, hijau tua, ungu tua, merah darah, coklat, dan warna lain yang memang berunsur gelap. Sedangkan kaos yang berwarna gelap lebih baik menggunakan sablon dengan warna yang terang atau cerah seperti warna putih, kuning, pink, merah, biru muda, krem, orange dan warna lainnya yang termasuk ke dalam warna berunsur terang.

    "Sablonjogjaid.com kini hadir untuk konveksi kaos Samarinda"

    Sebenarnya pemilihan warna kaos dengan sablon bisa juga menggunakan warna yang tumpang tindih, namun warna tersebut harus berbeda antara kaos dan sablonnya. Misalnya warna kaos hitam bisa menerapkan sablon berwarna gelap seperti ungu tua, biru tua, merah darah, dan lain sebagainya. Pada dasarnya antara kaos dan sablon harus ada gradasi warna sehingga hasil dari penyablonan tersebut terlihat dan tidak sia – sia.

    Setelah mengetahui cara memadukan warna kaos dengan sablon yang tepat, maka jangan sampai salah menerapkan sablon terhadap kaos Anda.

    Our Servie:  Jasa Pembuatan Tote Bag Sablon Satuan, Lusinan Murah

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Memadukan Warna Kaos Dengan Sablon Yang Tepat dan kamu bisa menemukan artikel Cara Memadukan Warna Kaos Dengan Sablon Yang Tepat ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2015/02/cara-memadukan-warna-kaos-dengan-sablon.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memadukan Warna Kaos Dengan Sablon Yang Tepat ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Cara Memadukan Warna Kaos Dengan Sablon Yang Tepat sebagai sumbernya ya!.