Google_plus Pinterest Vimeo RSS
CS 1: 085 600 923 313
CS 2: 089 619 505 583

Perbedaan Antara Konveksi, Tailor, Pabrik, dan Garment

Konveksi Jogja
Konveksi Jogja
Perbedaan Antara Konveksi, Tailor, Pabrik, dan Garment -
Hallo peps! 

Buat kalian guys yang ngakunya tertarik dan suka usaha dan berbisnis barang-barang sandang wajib baca ini ya. Contoh barang sandang tuh apa aja sih? Baju mungkin?
Nah ini dia yang harus kalian ketahui sebelum kalian melangkah lebih jauh untuk membuka usaha yang kalian impikan selama ini. Sebagai seorang calon pengusaha sandang yang sukses kalian harus tahu tentang apa itu Konveksi, Tailor, Pabrik dan Garment. Banyak juga masyarakat yang tidak mengetahui apa arti Konveksi, Tailor, Pabrik, Garment.


Kenapa kalian harus tahu?
Karna itu semua sangat berhubungan dengan bisnis sandang yang ingin anda jalankan.


Pertama aku bakal ulas tentang apa itu Konveksi, Tailor, Pabrik dan Garment
1.    Konveksi
Dalam industri pakaian, konveksi adalah tempat proses produksi kaos, jaket, jamper, baju dan lain sebagainya. Kemudian nanti hasilnya bisa di manfaatkan oleh manusia. Kini, sudah banyak konveksi yang dapat memproduksi hingga satu juta pakaian per bulan.

2.    Tailor
Penjahit atau tailor adalah orang yang pekerjaannya menjahit pakaian seperti kemeja, celana, rok, atau jas, baik untuk lai-laki maupun perempuan. Biasanya penjait dapat melakukan pekerjaan nya dengan menggunakan tangan ataupun mesin jahit.

3.    Pabrik
Pabrik adalah setiap tempat dimana terdapat mesin dan peralatan, material, energi, modal, informasi sumber daya alam dan lain-lain. Semua itu dikelola secara bersama oleh beberapa orang pekerja dalam sistem produksi untuk menghasilkan suatu produk secara efektif, efisien dan aman.

4.    Garment
Dalam kamus besar bahasa Indonesia garment artinya pakaian jadi. Jadi garment yaitu industri yang memproduksi pakaian jadi dan perlrngkapan pakaian. Pakaian jadi adalah segala macam pakaian dari bahan tekstil, baik untuk laki-laki, wanita, maupun anak-anak dan bayi.

Jadi guys, dari pengertian-pengertian diatas kalian udah tau belum nih perbedaan antara konveksi, tailor, pabrik, dan garment ?

Dari semua yang udah kita ulas Perbedaan Antara Konveksi, Tailor, Pabrik, dan Garment diatas yang mana dari sablonjogjaid.com bisa kita liat kalo perbedaan antara konveksi, tailor, pabrik dan garment itu sangat tipis ya guys. Mereka sama-sama bisa menghasilkan pakaian atau bahan sandang. Bedanya kalo tailor adalah orang yang bekerja dalam memproduksi bahan sandang, kalo pabrik, koveksi, dan garment adalah tempat yang untuk memproduksi bahan sandang sekaligus disediakan alat-alat yang dibutuhkan. 

Udah ada gambaran belum nih guys tentang perbedaan konveksi, tailor, pabrik dan garment?
Salam Sablon Jogja ID