Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 085600923313
    CS 2: 0895401538547
  • Inilah Perbedaan Bahan Lacoste Cotton Dan Lacoste PE


    Inilah Perbedaan Bahan Lacoste Cotton Dan Lacoste PE
    Inilah Perbedaan Bahan Lacoste Cotton Dan Lacoste PE


    Inilah Perbedaan Bahan Lacoste Cotton Dan Lacoste PE --

              Jika kamu orang yang sering menggunakan kaos polo pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bahan bernama Lacoste, tapi tahukah kamu kalau bahan Lacoste juga bermacam-macam? Terdapat banyak jenis bahan Lacoste, yaitu  Lacoste PE, Lacoste Pique, Lacoste CVC, Lacoste Cotton, Lacoste Cute, dan Lacoste Waffer.

              Istilah atau kata Lacoste diambil dari sebuah brand kaos kerah merk Lacoste yang bergambar buaya. Biasanya bahan lacoste digunakan untuk jahit baju kaos polo atau kaos berkerah atau biasa disebut polo shirt. Buat kamu yang belum tau perbedaan kaos o-neck, v-neck dan polo bisa cek disini. Lacoste memiliki permukaan yang bolong-bolong jahitannya. Bahan ini sendiri memiliki harga yang relatif mahal jika dibandingkan dengan bahan kaos umumnya. Biasanya bahan lacoste dipadukan dengan bordiran, bukan dengan sablon.

              Kita akan membahas bahan Lacoste Cotton dan Lacoste PE terlebih dahulu di artikel Inilah Perbedaan Bahan Lacoste Cotton dan Lacoste PE ini. Langsung saja pada Bahan Lacoste Cotton.

          ·         Lacoste Cotton
              Bahan Lacoste Cotton bisa dilihat dari teksturnya yang memiliki pori-pori pada kedua sisinya, yaitu pada bagian luar dan dalam. Kaos yang dibuat dengan bahan Lacoste Cotton ini akan sangat nyaman digunakan karena bahannya yang dingin dan lebih lembut jika dibandingkan dengan bahan Lacoste PE.
    Namun, bahan ini terbilang paling mahal diantara bahan lainnya, karena kualitasnya yang memang lebih baik.

          ·         Lacoste PE (Polyester)
              Sesuai dengan namanya, kain Lacoste PE ini termasuk kedalam jenis kain yang mengandung bahan polyester. Dan perbedaannya dengan bahan Lacoste Cotton yaitu terletak pada teksturnya, dimana Lacoste PE memiliki pori-pori yang lebih lebar jika dibandingkan dengan Lacoste Cotton.

              Walaupun kedua jenis bahan ini sama-sama merupakan bahan Lacoste, tetapi keduanya memiliki beberapa perbedaan, dan biasanya bahan Lacoste memang digunakan untuk kaos berkerah atau produk bernama Polo T-shirt dengan bordirannya.

              Kaos dengan bahan Lacoste memang sudah terbukti kualitasnya, terlihat dari banyaknya orang yang menggunakan kaso berkerah ini agar terlihat lebih trendi dan fresh. Kaos berkerah dengan bahan Lacoste juga dapat digunakan untuk acara-acara formal dengan lokasi outdoor atau diluar ruangan. Seperti promosi perusahaan, event atau exhibition, dan lain-lain.

               Dilihat dari lama pengerjaannya juga kaos dengan bahan Lacoste juga mempunyai waktu yang lebih lama dibandingan dengan bahan lain. Maka dari itu jika ingin memesan kaos dengan bahan ini harus dari jauh-jauh hari sebelum waktu yang diinginkan untuk dipakai. Walaupun waktu pengerjaan yang cukup lama, tetapi jangan khawatir dengan kualitas hasilnya yang akan baik.


               Terima kasih telah membaca artikel Inilah Perbedaan Lacoste Cotton dan Lacoste PE. Semoga artikel ini dapat membantu menjadi referensi kamu dalam pemilihan bahan untuk pakaian kamu. Pilihlah bahan pakaian sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa kunjungi Sablon Jogja ID untuk jasa pembuatan segala macam sablon, bordir dan lain-lain. Sampai juga di artikel berikutnya.