• Instagram
  • 7 Warna Kaos yang Paling Laris Dipesan


     
    7 Warna Kaos yang Paling Laris Dipesan
    7 Warna Kaos yang Paling Laris Dipesan
    Kaos menjadi salah satu pilihan pakaian andalan saat santai nih, karena dinilai nyaman dan simple. Dapat dipakai oleh semua kalangan dalam berbagai usia. Di samping itu harganya pun juga bervariasi dari yang harganya terjangkau sampai mahal tergantung pada kualitas jenis bahan yang digunakan.

    Termasuk pula pada industri perkaosan yang saat ini sedang marak-maraknya hadir ditengah-tengah masyarakat. Yang mana menawarkan berbagai macam kaos dari mulai warna polos  hingga kombinasi, kemudian desain gambar yang unik, kualitas jahitannya dan sebagainya.

    Itulah yang membuat usaha ini menjadi laris pesat karena banyak dicari orang entah untuk custom desain atau dikoleksi. Seperti kami Sablon Jogja ID yang menyediakan layanan untuk pembuatan sablon kaos satuan murah dalam berbagai variasi warna yang tentu saja bisa dipilih sendiri.
    Kaos ini pun juga sudah masuk dalam trend fashion saat ini lhoo...di mana orang-orang memakainya tidak hanya sekedar untuk dipakai saja, namun juga bisa untuk berswafoto sambil bergaya untuk memamerkan kaos tersebut. Apalagi jika warna kaos itu yang menjadi kesenangan si pemakai, maka akan menambah kesan penampilan yang epik dan bisa meningkatkkan kepercayaan diri.
    Menjadi tidak mengherankan jika beberapa warna kaos yang biasanya dijual-jual entah di toko, distro, mall banyak dicari/dipesan oleh orang. Tapi sudah tahu belum nih warna kaos apa saja yang biasanya diminati? Cari tahu ulasannya berikut ini yuk.
    1.    Kaos Warna Hitam

    Banyak dicari karena warnanya yang bersifat netral dan terlihat lebih elegan. Kemudian  mudah untuk dipadupadankan dengan warna lain atau dengan jenis pakaian lainnya. Selain itu kaos berwarna hitam menjadi salah satu solusi yang bisa digunakan bagi orang-orang yang bertubuh gemuk, karena akan membuat seseorang tersebut menjadi lebih ramping saat memakainya.
    2.    Kaos Warna Biru Dongker

    Sepertinya siapa pun punya kaos warna yang satu ini, karena ketika memakainya akan lebih terlihat menarik dan keren. Namun pada awalnya sebenarnya warna ini tidak begitu populer, ketika kemudian bisa booming akibat diproduksi dan dipasarkan oleh distro pada tahun 90an.
    3.    Kaos Warna Abu Misty

    Misty sendiri memiliki artian kelabu, berkabut atau berasap dalam bahasa Inggris. Hal tersebutlah yang membuat terciptanya kaos bernuasa kelabu ini. Jika dilihat secara seksama kaos warna ini akan menampilkan corak 2 garis dalam satu bahannya. Lalu di Indonesia sendiri lebih dikenal dengan nama abu-abu muda dan banyak dikenakan oleh anak muda.
    4.    Kaos Warna putih

    Salah satu warna basic yang nggak neko-neko karena nggak perlu dilakukan pewarnaan, membuat kaos warna ini juga banyak diminati. Di samping itu juga dari segi harganya lebih murah dan cocok sebagai pelengkap pakaian jenis lain. Dengan memakai kaos ini akan memberikan kesan cerah, bersih dan rapi.
    5.    Kaos Warna Maroon

    Karakter yang ditampilkan warna ini adalah casual, berani, bergairah, suka tantangan, santai, berwibawa, tapi nggak norak. Sangat cocok buat kamu-kamu yang memiliki jiwa petualang. Kaos warna ini pun lebih sering digunakan orang-orang ketika berkegiatan outdoor maupun untuk komunitas.
    6.    Kaos Warna Baby Pink

    Atau lebih dikenal dengan soft pink ini biasanya diminati oleh remaja perempuan. Warna yang ditampilkannya pun kalem, lucu, imut dan cerah, sehingga kesannya lebih fresh saat dipakai. Warnanya yang soft bisa dipadukan dengan celana model longgar yang saat ini sedang viral.
    7.    Kaos Warna Army

    Warna gelap memang paling banyak disukai oleh orang-orang secara umum, karena telihat kece dan tidak mencolok mata. Seperti warna yang satu ini menampilkan sisi dingin, bersih dikulit dan glowy untuk orang-orang berkulit sawo matang. Kemudian kesan yang ditimbulkan adalah lebih jantan dan kuat, karena warna ini identik dengan seragam angkatan darat.

    Nah..itulah informasi mengenai beberapa warna kaos yang biasanya diminati oleh masyarakat. Bisa banget lho jadi salah satu rekomendasi buat kamu yang ingin mengoleksi kaos warna terkini.