Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Apa Bedanya Jaket, Hoodie, Sweater?

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Apa Bedanya Jaket, Hoodie, Sweater
    Apa Bedanya Jaket, Hoodie, Sweater

    Apa Bedanya Jaket, Hoodie, Sweater

    Terkadang jika kamu mengenakan luaran mungkin kamu bingung, apakah itu jaket, hoodie, atau sweater. Karena bagi orang awam semua yang dipakai setelah memakai baju ya namanya jaket. Mau dari bahan apapun, tetap jaket.

    Maka di artikel ini kita akan membahas Apa Bedanya Jaket, Hoodie, Sweater yang saat ini sudah menjadi trend di berbagai kalangan. Dari mulai orang tua, remaja, hingga anak-anak sudah biasa memakainya baik untuk melindungi diri dari cuaca dingin, cuaca panas atau untuk pelengkap penampilan saja.

    Jika tidak mau salah penyebutan macam-macam pakaian luaran tersebut, langsung saja simak pembahasan dibawah ini.

          ·      Jaket
     
    Jaket
    Jaket
    Jaket adalah pakaian luaran atau outwear dengan panjang sampai ke pinggang atau pinggul.
    Bahan yang biasanya digunakan pada jaket adalah bahan kulit, denim, parasut, dan canvas.

    Rata rata jaket menggunakan bahan yang tebal supaya bisa menahan angin. Bahkan terdapat lapisan dibagian dalam agar bisa menghangatkan tubuh. Dibagian depan terdapat kancing atau resleting  yang bisa dibuka ketika mau dipakai ataupun dilepas.

          ·         Sweater
     
    Sweater
    Sweater
    Fungsi utama sweater adalah sebagai pakaian penghangat tubuh ketika cuaca dingin. Bahan utama sweater biasanya rajutan, wol, katun, fleece, baby terry atau sejenisnya. Jadi sweater bisa diartikan sebagai penghangat.

    Ada beberapa jenis sweater, yaitu cardigan yang memiliki bagian pembuka pada bagian depannya, ada juga sweater yang tidak memiliki lengan yang biasa disebut dengan rompi atau vest sweater.

          ·         Hoodie
    Hoodie
    Hoodie

    Hoodie merupakan baju sweater yang memiliki penutup kepala dibagian belakangnya. Pada umumnya, hoodie dirancanga memiliki kantong dibagian depan dan menggunakan tali sebagai penutup kepala. Di bagian depan hoodie menggunakan resleting dan ada juga yang tanpa pembuka di bagian depan.

    Hoodie bisa digunakan untuk berbagai aktifitas salah satunya yaitu pada saat jogging atau berolahraga.

    Itulah penjelasan tentang perbedaan jaket, sweater dan hoodie yang bisa membantu kamu memilih outwear atau pakaian luaran yang bisa digunakan saat berpergian.
    Silahkan kunjungi Sablon Jogja ID untuk pembuatan kaos, jaket, hoodie, tas, topi sablon yang terpercaya di Jogja, serta artikel menarik lainnya. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Apa Bedanya Jaket, Hoodie, Sweater? dan kamu bisa menemukan artikel Apa Bedanya Jaket, Hoodie, Sweater? ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2018/12/apa-bedanya-jaket-hoodie-sweater.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa Bedanya Jaket, Hoodie, Sweater? ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Apa Bedanya Jaket, Hoodie, Sweater? sebagai sumbernya ya!.