Google_plus Pinterest Vimeo RSS
CS 1: 085 600 923 313
CS 2: 089 619 505 583

Perbedaan Bahan Kaos O-neck, V-neck, dan Polo

Perbedaan Bahan Kaos O-neck, V-neck, dan Polo
Perbedaan Bahan Kaos O-neck, V-neck, dan PolosablonjogjaID.com kali ini akan sedikit berbagi informasi mengenai perbedaan bahan kaos yang mana sering ditanyakan orang di luar sana, informasi ini mungkin sudah banyak orang yang tahu, tetapi untuk sebagian kalangan saja dan untuk Anda yang membaca artikel ini, kami yakin bahwa Anda belum mengetahuinya. ^.^

Mengawali paragraf ini, coba sekarang Anda bayangkan, Anda sedang berkumpul dengan teman-teman Anda, mungkin di coffe shop, kafe, restaurant dan sedang berbincang-bincang mengenai trand fashion terbaru, kemudian salah satu dari teman Anda bertanya kepada Anda “bahannya apa bro baju yang kau pakai itu, kayaknya koq stylish and fashionable?” seketika Anda hanya bisa terdiam dan menggelengkan kepala karena tidak mengetahuinya. Yap. Selamat, setelah membaca artikel ini mungkin Anda bisa membuat mereka terpukau oleh pengetahuan Anda tentang bahan-bahan yang trand baju zaman sekarang ini. ^.^
Perbedaan Bahan Kaos O-neck, V-neck, dan Polo – seperti yang beredar di masyarakat modern, style dan fashion menjadi hal yang sangat krusial untuk menunjang hari-hari kita, maka dari itu jangan sampai kalau membeli baju tidak mengetahui bahan-bahannya, nanti tidak nyaman, cepat rusak, tidak tahan lama. Bahan dasar kaos sendiri terbagi bermacam-macam bahan dasar untuk membuatnya, seperti bahan PE, Cotton Cardet, Cotton CVC,  Cotton Combed, Soft Cotton Combed, dan Lain-lainnya. Berikut adalah Perbedaan Bahan Kaos secara umum:
1. Bahan PE (Polyestert) adalah bahan yang pada dasarnya terbuat dari plastik polyester yang mana biasanya dipakai untuk promo partai, pilkada, dan lain-lain yang mana lebih mengutamakan kuantitas dari pada kualitas.
2.  Bahan Cotton Cardet  adalah bahan yang pada dasarnya terbuat dari katun, tetapi tidak murni 100% yang mana nyaman dan menyerap keringat kalau dipakai.

3. Bahan Cotton CVC (Cotton Viscose) adalah bahan katun yang bahannya terdiri dari campuran 55% untuk Cotton Combed dan sebanyak 45% Viscose ( dapat ditentukan sendiri perbandingan kedua bahan tersebut). Ada kelebihan kalau membuat kaos memakai bahan ini yaitu tingkat susut pola agak lebih kecil jika di bandingkan dengan bahan Cotton Combed. Kaos yang dibuat dari bahan ini juga dapat menyerap keringat

4. Bahan Cotton Combed adalah bahan yang pada dasarnya terbuat dari katun murni 100% yang mana permukaannya lebih halus dan bahan ini juga merupakan standard distro di luar sana.

5. Bahan Soft Cotton Combed, yaitu bahan yang pada dasarnya terbuat dari katun murni 100% yang mana sangat halus dan kualitas bahannya dijamin di atas bahan-bahan lain yang mana biasanya digunakan untuk seragam keluarga.

6. Bahan Lacoste PE adalah bahan Polo yang cocok untuk dibikin polo dengan budget minim. Secara kualitas, lebih bagus bahan Polo Lacoste Cotton / Pique. Karakter dari bahan ini adalah kurang menyerap keringat, karena mengandung polyester. Bahan ini tidak menyusut

Perbedaan Bahan Kaos  O-neck, V-neck, dan Polo – sebenarnya bahan kaos masih banyak lagi, seperti bahan TC (teteron cotton), Hyget, Locaste, dan Lain-lain tetapi mohon maaf, kami tidak bisa memberikan informasinya karena hal-hal tersebut akan membuat pusing Anda, karena bahan-bahan kaos masih ada banyak. Mungkin itu dahulu artikel kali ini, jika ada pertanyaan, umpan balik, kritikan, saran atau Anda minat untuk membuat baju partai besar atau kecil dengan desain sesuka Anda, Anda bisa menghubungi kami segera atau bisa langsung lihat di jasa pembuatan kaos murah, jasa konveksi dan sablon berkualitas di Jogja.

Hubungi
Phone: 085 600 923 313
Email: sablonjogjaid@gmail.com