Google_plus Pinterest Vimeo RSS
CS 1: 085 600 923 313
CS 2: 089 619 505 583

Membongkar Ciri-ciri Toko Online yang Mau Menipu

Ciri-ciri Toko Online yang Mau Menipu
 Membongkar Ciri-ciri Toko Online yang Mau Menipu -             
Toko offline dan online. Usaha yang berdasarkan bisa datang langsung-pun kadang juga ada unsur penipuan. Apalagi secara online, maka dari itu secara bijak kita harus memeriksa apakah toko online atau usaha yang akan kita beli itu penipu atau bukan. Beredar juga kasus dari penipuan kecil sampai besar menimbulkan keresahan untuk berbagai kalangan. Secara mendetail kami dari Konveksi Jogja ini akan membahas total seputar Membongkar Ciri-ciri Toko Online yang Mau Menipu. Selamat membaca dan semoga bisa membantu Anda.

Untuk memeriksa apakah tempat usaha yang kita akan pesan penipu atau bukan juga gampang-gampang susah. Karena ada berbagai situasi dan kondisi yang juga dipakai oleh para penipu di internet untuk mengelabuhi korbannya. Sebelum tau Cara Menghindari Penipuan Online Secara Benar, coba simak dulu ciri-ciri toko online penipu.
Berikut ciri-ciri toko online yang mau menipu:

1. Tidak memiliki reputasi
Reputasi yang dimaksud disini adalah toko online tersebut tidak memiliki testimoni dari pelanggan, tidak memiliki daftar resi satupun yang pernah dikirim, kurang bisa menyampaikan produk secara detail.

2. Tidak mau menunjukan alamat yang bisa dikunjungi / C.O.D (Cash on Delivery)
Hal ini juga yang menjadi point penting dalam ciri-ciri toko online yang mau menipu karena biasanya penipu tidak mau memberikan alamatnya, tapi berbeda dengan toko online yang basisnya hanya menerima pemesanan online. Jika melihat toko online seperti itu, jangan langsung berburuk sangka, cek terlebih dahulu reputasi toko online-nya.

3. Tidak mau memberikan data diri jika diminta
Memberikan data diri merupakan hal penting. Seperti integritas itu sendiri. Integritas adalah hal yang paling penting dalam dunia usaha, baik usaha online maupun offline. Maka dari itu untuk membentuk integritas, hal pertama yang diperlukan adalah menunjukan data diri jika diminta. Para penipu biasanya tidak berani untuk memberikan data diri secara rinci.

Setelah Anda mengetahui tiga kunci ciri-ciri penipu di internet dengan detail, mari lanjutkan dengan membaca 3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online. Langsung saja baca dengan klik link tadi. Karena dengan mengetahui tips-tips-nya Anda akan bisa meminimalisir keadaan yang tidak diinginkan oleh Anda dan kita semua.

Mungkin itu dulu Membongkar Ciri-ciri Toko Online yang Mau Menipu. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan menghubungi kami segera. Terimakasih.

Masih takut memesan secara online di Konveksi Jogja Murah kami?