Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Membongkar Berbagai Bentuk Kaos

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Membongkar Berbagai Bentuk KaosMembongkar Berbagai Bentuk Kaos - Kaos tentu memiliki beragam jenis dan bentuk, mari kita membongkar berbagai bentuk kaos yang ada sekarang ini.

    A. Kaos Oblong
    Kaos yang memiliki beberapa bentuk yang dibedakan menurut lubang di bagian lehernya.
    1. O-Neck : merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk O
    2. V-Neck : merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk V
    3. U-Neck : Merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk U.
    4. Y-Neck : Merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk Y, bentuk dari lubang di bagian leher adalah V, namun ada tambahan berupa bagian kancing yang lurus kebawah.
    5. Turtle-Neck: Merupakan kaos yang memiliki kerah sampai hampir menutupi leher yang mana biasanya lebih digunakan untuk aktivitas formal-semi formal dan lebih terlihat eksklusif.
    Membongkar Berbagai Bentuk Kaos
    kaos raglan
    B. Kaos Raglan
    Membongkar berbagai bentuk kaos selanjutnya adalah dibedakan berdasarkan lengan. Kaos raglan memilki lengan yang lebih panjang dari kaos oblong. Panjang dari lengan biasanya ¾ nya dari panjang lengan biasa. Dan biasanya kaos ini digunakan untuk bersantai ria dengan teman-teman atau orang terdekat lainnya. Kaos ini cocok untuk santai (informal).

    C. Kaos Kerah (polo)
    Kaos polo atau berkerah merupakan kaos oblong yang memiliki bahan yang lebih tebal dan berkerah. Kaos ini biasanya digunakan dalam perkuliahan dan aktivitas semiformal.
    Membongkar Berbagai Bentuk Kaos
    Kaos Polo
    D. Kaos Sablon
    Kaos ini memiliki tambahan desain gambar, tulisan, atau simbol tertentu. Sablon tersebut bebas tergantung dari pemiliki baju ataupun pemilik usaha konveksi dengan brand tertentu. Sablonan biasanya disesuaikan dengan brand atau merek tertentu dan dilambangkan dengan gambar atau tulisan.

    Setelah membongkar berbagai bentuk kaos, manakah yang paling disukai? Segeralah temukan pakaian yang diinginkan. Jika Anda mencari konveksi dan sablon baik satuan, partai kecil, serta partai besar, lalu ingin membuat baju/kaos, kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati. Silahkan klik Jasa pembuatan kaos sablon kualitas terbaik. Terimakasih. ^.^

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Membongkar Berbagai Bentuk Kaos dan kamu bisa menemukan artikel Membongkar Berbagai Bentuk Kaos ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2015/02/membongkar-berbagai-bentuk-kaos.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Membongkar Berbagai Bentuk Kaos ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Membongkar Berbagai Bentuk Kaos sebagai sumbernya ya!.