Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Jasa Pembuatan Selempang Sablon Satuan Murah

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Bikin Selempang Jogja
    Bikin Selempang Jogja
    Jasa Pembuatan Selempang Sablon Satuan Murah

         Masih banyak orang yang belum mengetahui mengenai selempang padahal selempang biasa dipakai di acara formal seperti wisuda, acara kampus, bahkan bisa juga untuk hadiah surprise untuk teman ulang tahun. Jadi kamu masih belum tahu juga ? Selempang adalah seperti pita lebar dengan tanda atau nama yang disandingkan di bahu.

           Jika kamu sudah tahu dan dan mau membuat selempang untuk teman wisuda atau hadiah ulang tahun teman jangan ragu lagi untuk memesannya di Sablon Jogja ID, kita menyediakan Jasa Pembuatan Selempang Sablon Satuan Murah eksklusif untuk kamu kawula muda.Banyak yang bisa kamu dapatkan di Sablon Jogja ID. Pelayanan yang bersahabat bisa kamu dapatkan, disanding dengan harga yang juga sangat terjangkau bagi kamu yang ingin membuat selempang tapi memiliki budget yang sedikit.

          Bukan hanya itu saja, masih banyak keuntungan yang Sablon Jogja ID tawarkan untuk kepuasan anda, diantaranya :

    1. Pemilihan Varian Warna yang Komplit
    Nah, ini salah satu faktor penting untuk mencukupi kepuasan customer. Saat customer order selempang pasti warnanya sudah ditentukan sesuai dengan modelnya, pasti bete banget dong iya engga sih ? tapi santai saja, Sablon Jogja ID bisa melayani apa yang kamu minta. Warna sesuai kesukaan teman yang ingin kamu kasih bisa kami layani, Mencapur warna sesuai selera kamu bisa kami layani. Pokoknya apa yang kamu mau Sablon Jogja ID bisa.

    2. Custom Tulisan sesuai Keinginan
    Selempang Sablon Satuan
    Selempang Sablon Satuan
    Sudah memilih warna yang cocok namun masih bingung desain tulisannya seperti apa ? jangan panik, Konveksi Kaos Jogja kami siap membantu kamu memilih desain tulisan seperti font tulisan, ukuran tulisan. Tapi bagi kamu yang ingin mendesain sendiri juga bisa, Sablon Jogja ID sangat siap melayani kamu tanpa ada batasan tingkat kesulitan desain yang kamu minta. Selain tulisan kamu juga bisa menaruh logo sesuai dengan keinginan kamu.

    3.Bahan yang Bisa Kamu Pilih Sesuka Hati
    Untuk bahan selempang sendiri biasanya hanya ada 2 yaitu bahan saten dan bahan beludru. Kamu tidak perlu bingung karena Sablon Jogja ID menyediakan semua untuk kamu. Sablon Jogja ID juga siap memberi saran untuk kamu yang kurang mengerti tentang kenyamanan bahan selempang. Ukuran selempang juga bisa kamu sesuaikan dengan orang yang ingin kamu kasih lho...

    Kamu gamau kan melihat teman kamu memakai selempang pemberian kamu kebesaran sampai menyentuh mata kaki, pasti malu-maluin banget kan tuh. Oleh karena itu Sablon Jogja ID siap melayani pembuatan selempang kamu sampai benar-benar sempurna.

    4.Waktu Pembuatan sesuai Kesepakatan
    Ini nih yang terkadang membuat customer menjadi jengkel bukan main. Saat memesan selempang dan ingin buru-buru karena waktu pemberiannya yang sangat dekat, tapi selempangnya belum jadi tentu sangat mengesalkan bukan ? Tidak perlu risau, karena Sablon Jogja ID memegang teguh kesepakatan antar customer. Jika kamu meminta selesai dalam waktu sekitar 14 hari, Sablon Jogja ID dengan senang hati menyelesaikan selempang kamu dalam waktu tersebut.

    Begitu banyak bukan yang di tawarkan oleh Sablon Jogja ID ? bukan itu saja lho... Bagi kamu yang memesan langsung ke Sablon Jogja ID kamu bisa memiliki kesempatan bertemu CS kita yang cantiknya bukan main hehe... :)

    Untuk masalah harga dari Jasa Pembuatan Selempang Sablon Satuan Murah bisa langsung ditanyakan kepada CS kita. Pastinya tentu sangat terjangkau dong sesuai dengan judul tulisan ini.

    Selain Jasa Pembuatan Selempang Sablon Satuan Murah, Sablon Jogja ID juga menawarkan Jasa Pembuatan Tote Bag Sablon Satuan Murah, Lusinan Murah, Jasa Pembuatan Bendera Sablon Satuan murahdan masih banyak lagi yang tentunya murah meriah. Masih penasaran dengan apa saja yang ditawarkan oleh Sablon Jogja ID ? Bisa kunjungi website kita di www.sablonjogjaid.com 

             Silahkan tentukan terlebih dahulu warna, jumlah, ukuran, desain serta alamat, nama penerima dan nomor telepon. Kirim semua data tersebut via E-Mail, atau nomor diatas (Untuk desain, kirim file dalam format corel/.cdr/PNG ke E-Mail kita sablonjogjaID@gmail.com)

    Jam Kerja :
    Senin-Jumat               : 08.00-22.00
    Sabtu-Minggu              : 08.00-18.00

    Alamat Sablon Jogja ID : Jalan Sutrisno, Candran, RT 12 RW 05 No. 23, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Jasa Pembuatan Selempang Sablon Satuan Murah dan kamu bisa menemukan artikel Jasa Pembuatan Selempang Sablon Satuan Murah ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2018/10/jasa-pembuatan-selempang-sablon-satuan.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jasa Pembuatan Selempang Sablon Satuan Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Jasa Pembuatan Selempang Sablon Satuan Murah sebagai sumbernya ya!.