• Instagram
  • Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja

    Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja


    Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja

    Apakah kamu termasuk orang yang bingung atau belum paham dengan istilah hem dengan kemeja? Memang bagi orang awam akan sulit membedakannya. Apalagi yang baru pertama kali mendengar istilah hem, misalnya harus mengenakan hem pada suatu acara, sedangkan kita sendiri bingung dengan hem itu sendiri apa.

    Kemudian mungkin juga ketika kita bingung, lalu menanyakannya kepada teman kita, mereka akan menjawab bahwa hem itu adalah kemeja, lalu apa perbedaan antara kedua istilah itu? Mari kita bahas dibawah ini.

          ·         Hem
    Mungkin ada orang-orang yang masih bingung atau asing dengan istilah hem ini. Banyak yang bilang, hem ini artinya “garis” atau garis pakaian dimana merupakan pinggiran dari sebuah pakaian (dari kemeja, kaos dan lain-lain) yang kemudian dilipat, lalu dilipat sedikit kedalam lalu dijahit.

    Ada juga yang mengatakan, jika dilihat dari desainnya, desain motif hem lebih menuju ke arah bebas/kondisional atau sesusai dengan kondisi saat ingin digunakan. Tetapi yang pasti hem itu biasanya lengannya pendek.

          ·         Kemeja
    Seperti yang kita tahu kemeja yaitu berkerah dan berkancing depan lurus disepanjang bagian depan pakaian. Dan desainnya juga bermotif lebih untuk acara resmi atau formal. Kebanyakan juga kemeja itu berlengan panjang. Nah mungkin itu perbedaan yang sangat mudah untuk diketahui yaitu dari lengannya.

    Kurang lebih seperti itu pembahasan tentang Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja ini. Jika kamu mau membuat kemeja, jaket sweater, dan jaket jumper bisa klik Jasa Pembuatan Kemeja, Jaket Sweater, Jaket Jumper ini.

    Terima kasih telah membaca artikel Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja.  Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan buat kamu yang membaca artikel ini. Jangan lupa kunjungi Sablon Jogja ID untuk pembuatan kaos sablon satuan, tas, selempang, topi, sajadah dll yang berkualitas dan tentunya terpercaya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!