Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja


    Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja

    Apakah kamu termasuk orang yang bingung atau belum paham dengan istilah hem dengan kemeja? Memang bagi orang awam akan sulit membedakannya. Apalagi yang baru pertama kali mendengar istilah hem, misalnya harus mengenakan hem pada suatu acara, sedangkan kita sendiri bingung dengan hem itu sendiri apa.

    Kemudian mungkin juga ketika kita bingung, lalu menanyakannya kepada teman kita, mereka akan menjawab bahwa hem itu adalah kemeja, lalu apa perbedaan antara kedua istilah itu? Mari kita bahas dibawah ini.

          ·         Hem
    Mungkin ada orang-orang yang masih bingung atau asing dengan istilah hem ini. Banyak yang bilang, hem ini artinya “garis” atau garis pakaian dimana merupakan pinggiran dari sebuah pakaian (dari kemeja, kaos dan lain-lain) yang kemudian dilipat, lalu dilipat sedikit kedalam lalu dijahit.


    "Sablonjogjaid.com kini hadir untuk konveksi kaos Manokwari, Papua Barat"

    Ada juga yang mengatakan, jika dilihat dari desainnya, desain motif hem lebih menuju ke arah bebas/kondisional atau sesusai dengan kondisi saat ingin digunakan. Tetapi yang pasti hem itu biasanya lengannya pendek.

          ·         Kemeja
    Seperti yang kita tahu kemeja yaitu berkerah dan berkancing depan lurus disepanjang bagian depan pakaian. Dan desainnya juga bermotif lebih untuk acara resmi atau formal. Kebanyakan juga kemeja itu berlengan panjang. Nah mungkin itu perbedaan yang sangat mudah untuk diketahui yaitu dari lengannya.

    Kurang lebih seperti itu pembahasan tentang Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja ini. Jika kamu mau membuat kemeja, jaket sweater, dan jaket jumper bisa klik Jasa Pembuatan Kemeja, Jaket Sweater, Jaket Jumper ini.

    Terima kasih telah membaca artikel Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja.  Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan buat kamu yang membaca artikel ini. Jangan lupa kunjungi Sablon Jogja ID untuk pembuatan kaos sablon satuan, tas, selempang, topi, sajadah dll yang berkualitas dan tentunya terpercaya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja dan kamu bisa menemukan artikel Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2018/11/inilah-perbedaan-istilah-hem-dan-kemeja.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Inilah Perbedaan Istilah Hem, dan Kemeja sebagai sumbernya ya!.