• Instagram
  • Intip Yuk Bentuk Model Slayer


    Intip Yuk Bentuk Model Slayer

    Intip Yuk Bentuk Model Slayer

    Saat ini banyak sekali orang-orang yang melakukan inovasi dan improvisasi mengenai berbagai macam produk. Tentu saja perkembangan tersebut diikuti oleh semakin banyaknya kebutuhan orang-orang itu sendiri. Di samping itu karena orang-orang kini menginginkan sesuatu hal secara instan dan tidak ribet untuk mendapatkannya.

    Salah satunya yaitu masyarakat sekarang mulai banyak yang menggunakan produk slayer sebagai kebutuhannya ketika akan keluar rumah. Slayer sendiri biasa dikenal juga sebagai masker atau penutup hidung dan mulut.

    Fungsi slayer sendiri salah satunya menjadi solusi untuk melindungi diri dari udara kotor dan debu, resiko tertular orang yang sedang sakit atau kamu yang sedang sakit tidak ingin menularkan kepada orang lain.

    Walaupun nilainya hanya sebatas ringan dan simple, dalam perkembangannya ia mempunyai beberapa manfaat lain seperti untuk hiasan, bandana kepala, kain penutup atau simbol tertentu untuk pembeda dalam sebuah kegiatan dan lain sebagainya.

    Dari segi harganya pun tidak akan membuat kantong kamu menjadi kering kerontang kok, serta kemudahannya untuk diperoleh dijamin nggak akan bikin kamu harus pusing tujuh keliling. Karena sudah banyak dijual di toko-toko helm atau di pinggir-pinggir jalan dengan mempunyai variasi warna (seperti merah, hijau, pink, biru, putih, hitam, oranye, ungu, kuning) dan bermacam corak (seperti bunga-bunga, abstrak, batik, polkadot, karakter, polos, kotak-kotak, bergaris). 

    Berdasarkan bahannya pun, slayer sendiri dibuat dengan berbagai jenis bahan yang nyaman dan mudah untuk dipakai atau dibentuk, di mana jenis bahan tersebut mempunyai kualitasnya sendiri-sendiri. Teman-teman bisa mengeceknya diartikel Sablon Jogja ID untuk keterangan lebih lanjutnya.

    Akan tetapi sudah tahukah kamu mengenai bentuk model slayer apa saja yang ada? Simak pemaparannya berikut ini.

    1.    Bentuk Segitiga

    Banyak terlihat untuk kebutuhan komunitas-komunitas atau organsasi sebagai simbol mereka atau pembeda dengan yang lainnya. Biasanya dipakai dibagian lengan atau diikatkan ke sebuah tongkat. Dan slayer yang digunakan hanya polosan warna saja, dengan tambahan berupa logo komunitas atau organisasi bersangkutan.

    2.    Bentuk Kotak

    Slayer bentuk ini biasanya yang paling banyak dijual, karena warna dan motifnya yang bermacam-macam. Hal tersebut untuk menarik konsumen agar membeli karena banyak pilihan yang tersedia. Tidak hanya sebagai penutup mulut-hidung saja, tapi bisa dijadikan bandana kepala untuk hiasan, untuk membungkus sesuatu supaya mudah dibawa atau sebagai kain penutup.

    3.    Bentuk Persegi Panjang

    Bentuk slayer yang satu ini sebenarnya jarang ditemukan, mungkin hanya tempat atau toko tertentu yang menjualnya. Karena bentuknya yang persegi panjang biasanya dipergunakan sebagai hiasan di leher agar kelihatan lebih modis.

    Demikian ulasan hari ini mengenai bentuk model slayer yang banyak tersebar di mayarakat. Semoga bisa menambah referensi terkini mengenai produk-produk tertentu. Dan mungkin saja ada yang mempunyai niatan untuk membeli atau mengoleksi atau bahkan membuatnya dengan desain custom sendiri juga bisa lho...

    Kami dari Sablon Jogja ID menerimanya sepenuh hati dengan jasa pembuatan slayer sablon murah yang bisa dicek sendiri di artikelnya dan banyak layanan jasa lain yang bisa dipergunakan seperti pembuatan kaos, tote bag, topi dan masih banyak lagi.

    Jangan khawatir, karena kami menjual dengan harga yang terjangkau namun kualitasnya tetap terjamin karena kami selalu memakai jenis bahan pilihan agar tidak mengecewakan para konsumen yang sudah menjatuhkan hatinya dan mempercayakannya kepada kami.