Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Makin Trendi Dengan Tote Bag, Ini Dia Refrensi Desain Yang Wajib Kamu Punya

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Refrensi Desain Totebag
    Ini Dia Refrensi Desain Yang Wajib Kamu Punya

    Makin Trendi Dengan Tote Bag, Ini Dia Refrensi Desain Yang Wajib Kamu Punya

    Hai ! Selamat datang di website Sablonjogja.id !.Kami Sablonjogja.id hadir membantu Anda mengatasi permasalahan – permasalahan seputar jasa sablon Nah kali ini, kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai seputar refrensi desain tote bag yang pastinya akan membuat mu makin trendi dan nggak ketinggalan zaman.

    Belakangan ini tote bag menjadi salah satu fashion item yang banyak digemari oleh anak kuliahan. Terlebih kini Anda bisa custom desain tote bag sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Untuk itu kami telah merangkum beberapa refrensi desain tote bag yang pastinya akan menunjang gaya OOTD makin fashionable dan juga trendi. Penasaran desain apa saja, yuk simak artikel berikut ini.  

    • Qoutes yang menginspirasi 

    Desain tulisan yang menarik ternyata bisa digunakan untuk menyampaikan pesan pada orang lain yang melihat tote bag Anda. Quotes pada tote bag pun beragam bisa dalam bentuk quote pendek, motivasi, humor ataupun quote ikonik yang kerap muncul di film legendaris.  

    • Motif bunga dan rendra

    Ingin tampil girly, pemilihan motif bunga pada tote bag bisa jadi solusinya. Selain itu pemilihan motif bunga dengan warna yang sederhana dipadu aksen rendra melingkar di tote bag polos memberikan kesan catchy dan vintage pada tote bag Anda.   

    Refrensi Desain Totebag


    Ini Dia Refrensi Desain Yang Wajib Kamu Punya
    • Motif etnik  

    Desain etnik pada tote bag akan memberikan kesan khas pada pada setiap OOTD Anda. Motif etnik pun beragam mulai dari motif daerah seperti motif batik, kain ulos, dan sebagainya. Terlebih apabila dipadukan dengan tali tas berbahan kulit, bisa dipastikan totebag makin terlihat semakin menawan. 

    • Motif ilustrasi kartun

    Kini Anda bisa membuat desain tote bag dengan gambar kartun kesukaan . Desain kartun akan membuat Anda terlihat lucu dan menggemaskan. Sebagai saran pilihlah ukuran kartun yang kecil dan diletakan di bagian tengah. Hal ini bertujuan agar tote bag telihat catchy dan menggemaskan.

    Anda bisa mendesain tote bag dengan cara disablon sesuai dengan kemauan Anda. Dengan cara ini, pastinya tampilan tote bag Anda makin fashionable dan trendi. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari jasa sablon tote bag, Anda bisa langsung menghubungi sablonjogja.id. Anda bisa menghubungi kami via telepon atau whatsaap ke nomor yang tersedia. Tunggu apa, dari refrensi desain tote bag pilihlah desain kesukaan Anda  dan pesan sekarang juga.

     

     

     

     

     

     


    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Makin Trendi Dengan Tote Bag, Ini Dia Refrensi Desain Yang Wajib Kamu Punya dan kamu bisa menemukan artikel Makin Trendi Dengan Tote Bag, Ini Dia Refrensi Desain Yang Wajib Kamu Punya ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2021/02/Refrensi-Desain-Tote-Bag-Yang-Wajib-Kamu-Punya.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Makin Trendi Dengan Tote Bag, Ini Dia Refrensi Desain Yang Wajib Kamu Punya ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Makin Trendi Dengan Tote Bag, Ini Dia Refrensi Desain Yang Wajib Kamu Punya sebagai sumbernya ya!.