Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Membongkar Alasan Kenapa Kaos Distro Lebih Mahal

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Membongkar Alasan Kenapa Kaos Distro Lebih Mahal
    Membongkar Alasan Kenapa Kaos Distro Lebih Mahal - Distro sendiri adalah singkatan dari distribution store bisa berupa tempat penjualan seperti toko, outlet dan tempat memasarkan lainnya. Menjamur di daerah Bandung dan kota besar lainnya seperti Jogja. Pada awalnya adalah dari beberapa komunitas yang membuat pakaian untuk kelompok mereka sendiri seperti skateboard yang erat dengan merek Heaven dan The Hobbies. 

    Band musik yang sering menggunakan merek Mossy. Banyak merek dan brand yang lainnya dari awal kemunculannya tahun 1990an hingga sekarang selalu eksis. Tetapi dibalik perkembangan distro dan fashion ini banyak yang muncul dari para pengguna dan pemburu baju distro ini yaitu ingin tahu untuk ‘Membongkar Alasan Kenapa kaos distro lebih mahal


    Anda sendiri mungkin banyak yang mempertanyakan hal di atas, kenapa kaos distro lebih mahal daripada produk lainnya bahkan harga kaos saja bisa sampai Rp 1.000.000,-.  Padahal banyak sekali konveksi di jogja yang berkualitas, murah, dan tidak kalah dengan distro yang ada. Mungkin bukan dari segi kualitas saja yang menyebabkan harga dari kaos distro lebih mahal. Menurut beberapa penuturan pengamat fashion ada beberapa faktor yang menyebabkan harga dari kaos distro melambung.

    Faktor dan penyebab yang dapat membuat kaos distro lebih mahal dari kaos lainnya yang kualitasnya sama, bisa dilihat di bawah ini :
    1. Kuantitas Kaos Distro Terbatas (Limited Edition)
    Mengusung produk dengan berbagai desain namun kuantitasnya dibatasi. Setiap desain dan model yang ditawarkan dibatasi setiap periodenya sehingga membuat harga kaos distro lebih mahal dari kaos pasaran. Nilai mewah akan melekat pada kaos distro karena mengedepankan kaos yang ekslusif.


    2. Desain Berkembang Dan Mengikuti Jaman
    Desain produk yang keren diimbangi dengan kualitas dan produksi terbatas maka tidak diragukan lagi harga dari suatu kaos distro akan melonjak. Tidak jarang karena desain yang selalu up to date dan terbau setiap periodenya membuat kaos distro leader dari perkembangan tren fashion.

    3. Kualitas Kaos
    Kaos distro menggunakan bahan pilihan seperti cotton combed yang memiliki kualitas terbaik. Bahan 100% cotton combed bahan yang dingin dan sejuk saat digunakan, awet atau tahan lama, menyerap keringat, dan juga tidak mudah luntur. Kualitas menjadi faktor utama yang menyebabkan harga kaos distro mahal.

    4. Tema dan Desain Konsep Kaos Distro
    Konsep dari setiap merek selalu berbeda, sehingga anda akan mendapatkan kesan masing – masing pada pembelian kaos distro yang berbeda – beda. Produsen akan selalu menjaga identitas diri dan membawa tema masing – masing.

    5. Pesan dan Kesan Kaos Distro
    Kesan yang dibawa dan ditimbulkan menjadi nilai tambah dari suatu produk khususnya kaos. Mungkin anda yang menggunakan kaos yang memiliki pesan dan kesan akan lebih percaya diri dibandingkan dengan kaos biasa saja.

    Ternyata sudah terjawab pertanyaan dari Anda mengenai alasan kenapa kaos distro lebih mahal dari kaos lainnya. Sebetulnya membuat kaos desain anda sendiri dan kualitasnya sama dengan kaos distro bisa didapatkan dengan mendatangi produsen kaos dan pabrik konveksi atau Anda bisa memakai jasa kami, yaitu sablon kaos Jogja, Konveksi Jogja di Jogja yang menjadi produksi pembuatan pakaian dengan kualitas tinggi, harga murah, dan memberikan pelayanan penuh terhadap pelanggan.

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Membongkar Alasan Kenapa Kaos Distro Lebih Mahal dan kamu bisa menemukan artikel Membongkar Alasan Kenapa Kaos Distro Lebih Mahal ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2015/01/membongkar-alasan-kenapa-kaos-distro.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Membongkar Alasan Kenapa Kaos Distro Lebih Mahal ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Membongkar Alasan Kenapa Kaos Distro Lebih Mahal sebagai sumbernya ya!.