Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Jasa Pembuatan Kaos Sablon Satuan Murah

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Bikin Kaos Jogja
    Bikin Kaos Jogja
    Jasa Pembuatan Kaos Sablon Satuan Murah - Remaja haruslah berekspresi, mumpung masih muda harus berekspresi. Itulah perkataan banyak pemuda-pemudi di Indonesia yang mana paling banyak adalah berada di kota-kota,tetapi tunggu dulu sekarang tidak hanya pemuda-pemudi kota, hampir semua pemuda-pemudi di semua daerah seperti tadi bahkan tidak jarang juga ekspresi anak-anak sampai orang tua juga seperti itu pada masa modern ini. Maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan  semua kalangan tersebut, dengan senang hati sablonjogjaID.com memberikan kontribusinya dalam produksi kaos sablon satuan dengan membuka Jasa pembuatan kaos sablon satuan murah.

    Sebelum lebih lanjut lagi, mungkin Anda ingin mengetahui kelebihan dari Jasa pembuatan kaos sablon satuan murah kami, berikut adalah penjelasannya:
    Kelebihan:
    1.    Cepat produksinya
    Bikin Kaos Jogja
    Bikin Kaos Jogja
    Kenapa kami bilang cepat produksinya? Karena biasanya produksi kaos sablon memerlukan waktu yang relative lama yaitu sekitar 14 - 21 harian, untuk mengetahuinya silahkan Anda coba bandingkan saja dengan layanan konveksi Jogja kami yang mana pembuatan kaos sablon jumlah banyak ataupun bikin kemeja Jogja Kami sangat mengetahui kesibukan Anda dan tidak ingin menunggu lama dalam produksi kaos sablon satuan, maka dari itu kami biasanya memproduksi dengan waktu yang relatif cepat, yaitu 7 harian (Sablon DTG) saja. Untuk bikin kaos Jogja satuan memakai teknik manual bisa juga, tetapi waktu lebih lama dari DTG.

    2.    Murah
    Sekarang coba Anda bandingkan terlebih dahulu dengan harga  Jasa pembuatan kaos sablon satuan yang lain yang mana biasanya mematok harga yang kadang lebih tinggi, kami disini menekan harga sampai minimum agar tidak menguras kantong Anda. Itulah yang selalu kami pegang yang mana berdasarkan motto kami, yaitu murah, berkualitas, full service to customer.

         3. Desain sesuka hati tanpa takut adanya persamaan
    Coba sekarang Anda lihat sekeliling, kebanyakan kaos yang digunakan sama atau hampir sama, karena pembelian kaos yang berada di pasaran atau mungkin Anda pernah ke Distro yang mana desainnya sedikit tetapi ada juga yang sama. Disini bikin kaos Jogja melayani desain sablon by request dengan catatan maksimal area sablon adalah A3.

        4. Kualitas Distro (Cotton Combed)
    Kami tahu bahwa yang dari tadi di kepala Anda berputar-putar tentang harganya murah, terus bagaimana dengan kualitasnya. Ya terus terang saja, kami selaku sebagai jasa pembuatan kaos sablon satuan murah akan terus menjaga kualitas dari layanan kami. Seperti yang kita tahu bahwasannya standar dari kaos distro adalan cotton combed, maka dari itu untuk semua kebutuhan tersebut, kami memakai standard distro yang mana menyerap keringat, adem, nyaman, dan katun asli.


    HARGA KAOS SABLON SATUAN JOGJA:
    Langsung contact tim Sablon Jogja ID saja.

    Catatan Lainnya untuk Pembuatan Kaos Sablon Jogja:
    * Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu, maka dari itu silahkan invite WA yang ada dibawah 
    * Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
    * Untuk kaos V-neck, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 5.000/pcs.
    * Harga diatas adalah untuk area depan saja atau belakang saja, jika Anda ingin memesan area lainnya, silahkan hubungi kami.
    Cara Pemesanan Bikin Kaos Jogja:
    Hubungi
    Phone:  
    0895-4015-38547
    atau
    Silahkan Anda tentukan terlebih dahulu warna, jumlah, bahan, ukuran, dan desain serta alamat, nama penerima dan nomor telepon.
    Kirim semua data tersebut via  email, atau nomor di atas atau bbm. (untuk desain kaos, kirim file-nya dalam format corel/.cdr ke email kami sablonjogjaID@gmail.com.

    Pengiriman menggunakan Cargo, Pos, Jnt, Wahana dan JNE
    Bikin Kaos Jogja
    Bikin Kaos Jogja

    Kami siap mengirim bikin kaos Jogja ini ke Banten, Riau, Serang, Bali,Konveksi Padang, Batam, Palembang, Jakarta, Konveksi Surabaya, Malang, Semarang, Rembang, Jepara, Bangka Belitung, Bandung, Pontianak, Makassar, Konveksi Banda Aceh, Samarinda, Bukittinggi, Magelang, Solo, Medan, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Lampung, Papua, Bekasi, Tangerang, Kalibata, Mataram, Konveksi Kupang, Tanjung Selor, Pontianak, Palangkaraya, Konveksi Banjarmasin, Samarinda, Manado, Mamuju, Palu, Kendari, Makassar, Konveksi Gorontalo, Maluku, Ambon, Ternate, Manokwari, Jayapura dan daerah lain ke seluruh Indonesia.

    Untuk yang mau bikin tote bag (tas kanvas selempang) sablon satuan, lusinan murah terbaik. Silahkan klik Jasa Produksi Tote Bag Sablon Satuan, Lusinan MurahAtau Anda ingin branding meningkat, silahkan klik harga press release . dan juga jasa publikasi media online

    PROMO TERBARU 2019


     

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Jasa Pembuatan Kaos Sablon Satuan Murah dan kamu bisa menemukan artikel Jasa Pembuatan Kaos Sablon Satuan Murah ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2015/02/jasa-pembuatan-kaos-sablon-satuan-murah.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jasa Pembuatan Kaos Sablon Satuan Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Jasa Pembuatan Kaos Sablon Satuan Murah sebagai sumbernya ya!.