Google_plus Pinterest Vimeo RSS
Telepon: 085 600 923 313
BBM: D2 96 8E BC

Asal Usul Sejarah Kaos atau T-Shirt

Asal Usul Sejarah Kaos atau T-Shirt
Kaos T-Shirt
Asal Usul Sejarah Kaos atau T-Shirt - Kaos atau T-shirt merupakan pakaian dalam yang digunakan oleh tentara Inggris dan Amerika pada waktu itu (abad 19). Masyarakat belum mengetahui kaos atau juga T-shirt, desain juga belum dipikirkan dan hanya polos tanpa gambar ataupun tulisan. Pemakaian kaos atau T-shirt belum digunakan dalam kehidupan sehari – hari, hanya yang tergabung dalam tentara yang mengenakannya.

Asal Usul Sejarah Kaos atau T-Shirt - Beberapa waktu setelah itu, banyak media yang memotret para tentara sedang mengenakan kaos atua T-Shirt dan mencetaknya di majalah. Pemberitaan itu membuat perubahan dalam masyarakat yang asalnya mengira bahwa kaos tersebut digunakan sebagai pakaian dalam, menjadi pakaian yang bisa digunakan untuk sehari – hari dan melakukan kegiatan biasa di luar ruangan.
Asal Usul Sejarah Kaos atau T-Shirt - Kaos atau  T-shirt mulai tersebar secara menyeluruh pada saat adanya film Hollywood yang ada pada tahun 1951 dan 1995 dengan memberikan koas berdesain dan bergambar. Momen tersebut membuat masyarakat luas memiliki gambaran baru mengenai penggunaan kaos atau T-shirt. 

Asal Usul Sejarah Kaos atau T-Shirt - Perkembangan kaos atau T-shirt menjadi sebuah benda yang melekat pada badan individu, biasanya memiliki arti tersendiri dalam desainnya baik dalam gambar, bentuk kaos, atau tulisan. Berbagai variasi kaos atau T-shirt ini seperti ti dye, punk, dan desain lainnya. Setiap desain tersebut memilki ciri khas masing – masing seperti bunga untu tie dye dan sobek untuk punk.

Setelah Anda mengetahui Asal Usul Sejarah Kaos atau T-Shirt, silahkan baca artikel kami tentang Asal Usul Sejarah Sablon dan Perkembangannya.

Our Service: Jasa Pembuatan Kaos Sablon Satuan Murah