Google_plus Pinterest Vimeo RSS
CS 1: 085 600 923 313
CS 2: 089 619 505 583

Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded

Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded
Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded - Bahan kain yang sering digunakan untuk kaos, baik distro atau biasa atau kualitas terbaik adalah katun, tetapi banyak jenisnya dan salah satunya adalah combed dan carded. Lalu kami akan sedikit Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded, mari kita bahas kedua bahan tersebut.
Katun Combed
Combed diambil dari nama mesin pemintalnya yaitu combing. Mesin ini adalah lanjutan dari pemintalan setelah carding. Memilki bahan yang halus dan lembut sehingga harganya lebih mahal dari jenis lainnya. Kain ini sudah memiliki proses washing sehingga baik digunakan untuk banyak orang karena bahan kimia yang terkandung sudah dikurangi. Harga jual dari kaos yang berbahan combed lebih tinggi dari carded, sehingga merek terkenal akan menggunakan katun combed untuk input dari kaos yang berkualitas.

Katun Carded
Carded merupakan nama dari mesin yang menjadi alat pemintal  katun carded, dengan nama carding.Kain jenis ini memiliki serat kapas yang pendek dengan teksur yang kaku dan agak kasar. Proses washing belum dilakukan, dimana washing adalah pengangkatan dan pengurangan bahan kimia yang ada pada kain. Jenis carded ini bagus untuk kaos yang memiliki kualitas biasa yang diperuntukan untuk hadiah, merchandise, atau kaos untuk dijual dengan harga murah.

Membongkar perbedaan dari katun combed dan katun carded telah diketahui, adapun jenis tersebut masih memiliki tingkatan atau grade tersendiri, silahkan baca artikel tersebut di Perbedaan 20s, 24s, 30s, 40s. Jika Anda belum mengetahui perbedaan bahan kaos, silahkan And abaca di artikel kami beberapa waktu yang lalu Perbedaan Bahan Kaos O-neck, V-neck, dan Polo .

Our Service: Jasa Pembuatan Tote Bag Sablon Satuan, Lusinan Murah