Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded
    Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded - Bahan kain yang sering digunakan untuk kaos, baik distro atau biasa atau kualitas terbaik adalah katun, tetapi banyak jenisnya dan salah satunya adalah combed dan carded. Lalu kami akan sedikit Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded, mari kita dari Konveksi Kaos Jogja bahas kedua bahan tersebut.
    Katun Combed
    Combed diambil dari nama mesin pemintalnya yaitu combing. Mesin ini adalah lanjutan dari pemintalan setelah carding. Memilki bahan yang halus dan lembut sehingga harganya lebih mahal dari jenis lainnya. Kain ini sudah memiliki proses washing sehingga baik digunakan untuk banyak orang karena bahan kimia yang terkandung sudah dikurangi. Harga jual dari kaos yang berbahan combed lebih tinggi dari carded, sehingga merek terkenal akan menggunakan katun combed untuk input dari kaos yang berkualitas.

    Katun Carded
    Carded merupakan nama dari mesin yang menjadi alat pemintal  katun carded, dengan nama carding.Kain jenis ini memiliki serat kapas yang pendek dengan teksur yang kaku dan agak kasar. Proses washing belum dilakukan, dimana washing adalah pengangkatan dan pengurangan bahan kimia yang ada pada kain. Jenis carded ini bagus untuk kaos yang memiliki kualitas biasa yang diperuntukan untuk hadiah, merchandise, atau kaos untuk dijual dengan harga murah.

    Membongkar perbedaan dari katun combed dan katun carded telah diketahui, adapun jenis tersebut masih memiliki tingkatan atau grade tersendiri, silahkan baca artikel tersebut di Perbedaan 20s, 24s, 30s, 40s. Jika Anda belum mengetahui perbedaan bahan kaos, silahkan And abaca di artikel kami beberapa waktu yang lalu Perbedaan Bahan Kaos O-neck, V-neck, dan Polo .

    Our Service: Jasa Pembuatan Tote Bag Sablon Satuan, Lusinan Murah

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded dan kamu bisa menemukan artikel Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2015/02/membongkar-perbedaan-katun-combed-dan.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Membongkar Perbedaan Katun Combed dan Katun Carded sebagai sumbernya ya!.