Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Daftar Konveksi di Jogja, Yogyakarta

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547



    Konveksi Jogja
    Konveksi Jogja

     Daftar Konveksi di Jogja, Yogyakarta –
    Konveksi Jogjakarta atau biasanya di Googe orang mencarinya adalah Konveksi Jogja, banyak sekali. Sampai tidak bisa disebutkan satu persatu. Dari ujung ke ujung Daftar Konveksi di Jogja, Yogyakarta bisa ditemukan. Akan tetapi, perlu juga diketahui bahwasannya ada perbedaan antara Konveksi, Garment, Pabrik, Sablon. Apa saja itu?


    Untuk membaca lebih lanjut tentang Perbedaan Konveksi, Tailor dan Garment, bisa diklik disini. Tetapi jika dibaca sekilas, perbedaan antara antara Konveksi, Garment, Pabrik, Sablon, Bordir terletak pada fungsinya. Konveksi biasanya berfokus pada jahitan, sablon berfokus pada sablon. Garment berfokus hal yang lebih besar, yaitu memproduksi pesanan luar negri. Tempat yang paling banyak di Jogja yaitu Konveksi. Atau kita bisa menyebutnya Konveksi Jogja.

    Daftar Konveksi di Jogja, Yogyakarta yang memiliki kredibilitas dan layak dipesan memiliki beberapa ciri-ciri dan kriteria. Berikut adalah ciri-ciri Konveksi Jogjakarta dengan kepercayaan tinggi:

    1.    Memiliki beragam testimoni
    2.    Menjadi sponshorship kerjasama
    3.    Pernah diliput media
    4.    Menjadi pilihan tempat kerjasama perusahaan atau instansi

    Alhamdulilah, kami disini Sablon Jogja ID – Konveksi dan Sablon sudah dipercaya oleh publik dengan ciri-ciri keempat hal diatas, tesimoni positif, menjadi sponsor acara-acara, diliput media online, menjadi narasumber Radio, dijadikan tempat PKL (Praktek Kerja Lapangan) sekolah, menjadi bahan penelitian.  Untuk melihat detailnya, bisa Anda baca ulasannya di Liputan Media, Gallery Foto, dan Testimoni Sablon Jogja ID.

    Berbicara lebih lanjut lagi, Daftar Konveksi di Jogja, Yogyakarta ini sangat penting untuk Anda yang baru memesan pertama kali, atau pernah ditipu oleh orang. Lokasi Konveksi Jogja kami sendiri mudah dijangkau yaitu di 

    Alamat: Jalan sutrisno, Candran rt 12/Rw 05/No. 23, Sidoarum Godean Sleman, DIY
    Arah-arah:
    Jl. Godean km 7. Lampu merah pertama setelah ring road Godean. Nanti belok kanan (kanan jalan ada Toko aksesoris Komputer) lurus nanti ikuti jalan belok kiri. Nanti ada pertigaan belok kanan ada gapura tulisan candran. Masuk sedikit ada pertigaan belok kanan. Tempatnya yang rumah tingkat. Warna pagar hijau.

    Atau bisa Anda klik di Google Map yaitu di sini Sablon Jogja.

    Terimakasih, Anda sudah membaca artikel Daftar Konveksi di Jogja, Yogyakarta ini. Kalau ada pertanyaan atau ingin kerjasama atau segera ingin memesan layanan kami yang mana cukup lengkap yaitu :

    A.    Jasa Pembuatan Kaos Sablon Satuan
    B.    Jasa Pembuatan Polo Sablon Satuan
    C.   Jasa Pembuatan Tas Sablon Satuan
    D.   Jasa Pembuatan Bantal Sablon Satuan
    E.    Jasa Pembuatan Jaket Sablon Satuan
    F.    Jasa Pembuatan Slayer Sablon
    G.   Jasa Pembuatan Sajadah Sablon
    H.   Jasa Pembuatan Kemeja/Hem/PDL/PDH

    Silahkan hubungi kami segera di kontak dibawah ini:


    Email: sablonjogjaID@gmail.com
    Telepon:085 600 923 313 (Bisa SMS/Telpn/WA)
    BBM: D2968EBC


    Salam hangat dari kami,

    Sablon Jogja ID – Konveksi dan Sablon


    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Daftar Konveksi di Jogja, Yogyakarta dan kamu bisa menemukan artikel Daftar Konveksi di Jogja, Yogyakarta ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2017/07/daftar-konveksi-di-jogja-yogyakarta.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar Konveksi di Jogja, Yogyakarta ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Daftar Konveksi di Jogja, Yogyakarta sebagai sumbernya ya!.