Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • 3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online
     3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online –
    Setelah sebelumnya Konveksi Jogja – Kaos Sablon membahas seputar topik hangat yaitu Ciri-ciri Toko Online yang Mau Menipu, kali ini kami akan melanjutkan artikel yang sangat penting ini. Artikel dengan judul 3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online Secara Benar patut disimak dengan seksama untuk membuat kedamaian diantara kita semua baik pelaku usaha yang dengan adanya penipuan online, nama kita mungkin akan sedikit tercoreng maupun konsumen yang dengan artikel ini, bisa berhati-hati dan selalu waspada.


    Artikel ini sendiri awalnya memiliki judul yang hampir mirip yaitu Cara Mengetahui Penipu Online atau Bukan, tetapi diganti dengan judul yang jelas akan membongkar Tips Menghindari Penipuan Online Secara Benar. Langsung saja berikut ulasan detailnya.

    Berikut Cara Mengetahui Belanja Online Penipu atau Bukan:

    1. Jangan mudah percaya percaya dengan harga murah
    Ini adalah hal yang penting bagi para pembeli online, baik yang newbi ataupun expert. Karena harga murah atau harga tidak masuk akal dibawah harga pasar membuat para penipu dengan cukup mudah bisa mengelabuhi korbannya. Banyak kejadian yang sudah terjadi dengan kasus ini. Biasanya calon korbannya akan dikasih tau harga yang super duper murah, dan dengan diiming-imingi harga itu, si penipu akan melakukan aksinya dengan cara membuat korbannya segera transfer.

    2. Minta identitasnya jika merasa curiga
    Meminta identitasnya secara asli jika Anda merasa khawatir ataupun curiga. Anda bisa memintanya untuk menunjukan Foto pribadi, KTP, SIM, nomor rekeing yang masih valid. Hal ini untuk waspada jika Anda merasa toko online yang Anda akan belanja disitu tidak memiliki ciri-ciri toko online yang jujur. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya; tidak memiliki reputasi, dan lainnya.

    3. Minta memfotokan produk yang Anda ingin beli
    Tips ketiga dari 3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online ini juga sangat disarankan untuk dicoba. Anda memesan produk secara online dan saat itu juga Anda meminta foto secara real, bukan foto yang sudah dipoles dengan berbagai editing foto. Cara yang lain juga minta resi / transaksi yang sudah pernah toko online tersebut lakukan sebelum-sebelumnya.

    Penipuan tetaplah penipuan. Jika Anda melihat kejadian seperti penipuan. Anda bisa segera menghubungi polisi online atau orang-orang yang sudah ahli dalam bidang pencarian penipu di internet. Maka dari itu, gunakan dengan bijak dan selalu hati-hati serta waspada pada toko onlin yang tidak memiliki kredibilitas tinggi di internet.

    Mungkin itu dulu, 3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online ini, jika ada yang perlu ditanyakan silahkan ditanyakan. Atau Anda ingin segera memesan kaos sablon satuan di Konveksi Jogja Murah kami, Anda bisa segera langsung klik Konveksi Kaos Jogja. Terimakasih atas perhatiannya. Salam dahsyat!

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang 3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online dan kamu bisa menemukan artikel 3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2017/01/3-cara-dahsyat-menghindari-penipuan-online.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link 3 Cara Dahsyat Menghindari Penipuan Online sebagai sumbernya ya!.