Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Cara Membuka Tabungan BRI Dengan Mudah

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547




    Sumber Gambar : http://promo.bri.co.id/ 
    Cara Membuka Tabungan BRI Dengan Mudah

    Selamat pagi, kali ini kami akan mengajak Anda untuk menyimak bagaimana cara membuka tabungan BRI dengan mudah. Sebelumnya kami juga pernah membahas artikel tentang Kelebihan dan Kekurangan Bank BRI, BCA, dan Mandiri. Makanya saat ini untuk melengkapinya, akan membahas tentang pembukaan bank BRI.

    Untuk anda yang baru saja ingin mempunyai tabungan finansial dan ingin menggunakan BRI sebagai media tabungan anda, maka Anda sudah tepat membaca artikel ini. Karena di sini akan dijelaskan secara rinci bagaimana cara membuka tabungan BRI dengan mudah.

    Sebelumnya saya akan menjelaskan bagaimana pentingnya memiliki tabungan untuk masa depan. Untuk seseorang yang ingin sekali mempunyai tabungan seperti untuk haji, umroh, menikah dan untuk kebutuhan lainnya, anda dapat memilih salah satu bank untuk menjadi tempat anda menabung. Bank apa saja yang sesuai dengan minat anda dan kepercayaan anda.

    Namun sekarang saya ingin lebih spesifik untuk menjelaskan tentang bank BRI saja. Sebelum saya menerangkan bagaimana cara membuka tabungan BRI, saya akan menyebutkan dan menjelaskan beberapa jenis tabungan yang ada di bank BRI. Ada empat jenis tabungan BRI yaitu Britama, Simpedes, Junio dan Tabungan Haji.

    Britama adalah salah satu jenis tabungan BRI yang sering digunakan untuk bertransaksi secara online. Jika anda suka bertransaksi secara online atau mobile, baik untuk kebutuhan pribadi atau bisnis maka jenis tabungan Britama adalah jenis tabungan yang tepat untuk anda.

    Simpedes adalah jenis tabungan yang memberikan keleluasaan bagi setiap penggunanya karena anda dapat melakukan penyetoran setiap saat, frekuensi dan jumlah pengambilan tidak dibatasi selama saldo masih ada.

    Jika anda ingin mempersiapkan masa depan anaknya dengan memberikan tabungan untuk anak-anak, maka anda dapat menggunakan tabungan BRI jenis junio. Karena tabungan jenis ini sangat tepat untuk anak-anak.

    Kemudian yang terakhir, jika and mempunyai rencana jangka panjang untuk pergi haji, anda bisa menggunakan tabungan haji untuk menimpan uang yang akan anda gunakan untuk haji di kemudian hari. Tabungan Haji juga mempunyai banyak benefit yaitu adanya asuransi jiwa dan tabungan ini tidak dikenakan biaya administrasi.

    Sekarang kita akan menjelaskan bagaimana cara membuka tabungan BRI dengan mudah. Sebelumnya saya akan menjelaskan syarat-syarat untuk membuka rekening BRI.


    Syarat-syarat membuka tabungan BRI         :
    BRITAMA
    1.    Siapkan dokumen yang dibutuhkan seperti KTP dan NPWP bagi WNI, jika belum mempunyai NPWP maka dapat mengisi form yang disediakan. Untuk WNA menggunakan passport, KIMS/ KITAS/ KITAP.
    2.    Usia minimal 17 tahun
    3.    Setoran awal minimal Rp. 250.000 untuk kartu classic dan Rp 10.000.000 untuk kartu gold. Setoran selanjutnya minimal Rp 10.000.

    SIMPEDES
    1.    Siapkan dokumen yang dibutuhkan seperti KTP dan NPWP bagi WNI, jika belum mempunyai NPWP maka dapat mengisi form yang disediakan. Untuk WNA menggunakan passport, KIMS/ KITAS/ KITAP.
    2.    Usia minimal 17 tahun
    3.    Setoran awal minimal Rp. 250.000 untuk kartu classic dan Rp 10.000.000 untuk kartu gold. Setoran selanjutnya minimal Rp 10.000.

    JUNIO

    Usia nasabah kurang dari 17 tahun.

    1.    Orang tua dari anak tersebut harus sudah mempunyai tabungan simpedes atau britama. Jika belum punya maka disarankan untuk membuat rekening britama terlebih dahulu.
    2.    Mengisi form aplikasi pembukaan rekening.
    3.    Membawa kartu keluarga atau akte kelahiran.
    4.    Setoran awal rekening induk minimal Rp 250.000 dan tabungan BRI junio Rp 100.000. Jika di totalkan yaitu Rp 350.000.

    Usia nasabah lebih dari 17 tahun.
    1.    Calon nasabah diwajibkan untuk mengisi form aplikasi pembukaan rekening.
    2.    Siapkan identitas diri andaseperti KTP dan NPWP untuk WNI dan passport, KITAS/ KIMS/ KITAP.
    3.    Setoran awal minimal Rp 150.000.

    Tabungan Haji
    1.    Siapkan dokumen yang dibutuhkan seperti KTP dan NPWP bagi WNI, jika belum mempunyai NPWP maka dapat mengisi form yang disediakan. Untuk WNA menggunakan passport, KIMS/ KITAS/ KITAP.
    2.    Usia minimal 17 tahun
    3.    Setoran awal minimal Rp 50.000 Setoran selanjutnya minimal Rp 25.000.

    Setelah saya menjelaskan tentan syarat-syarat yang harus di persiapkan untuk membuka tabungan BRI, sekarang saya akan menjelaskan tentang bagaimana prosedur atau langkah-langkah dalam pembukaan rekening BRI.
    Prosedur Atau Langkah-Langkah Dalam Pembukaan Rekening BRI          :
    1.    Siapkan dokumen yang lengkap sesuai dengan kebutuhan ppembukaan jenis tabungan yang anda inginkan.
    2.    Siapkan uang yang cukup yang akan digunakan untuk setoran awalnya.
    3.    Datang ke kantor cabang BRI yang terdekat dikota anda.
    4.    Ambil nomor antrian.
    5.    Kunjungi bagian customer service dan katakan keperluan anda untuk membuka rekening dengan jenis tabungan yang anda inginkan.
    6.    Isikan form yang sudah disediakan dan serahkan semua dokumen yang diperlukan.
    7.    Rekening baru tabunga BRI anda siap untuk digunakan.

    Jadi itu tadi satu ulasan dan penjelasan tentang cara membukatabungan BRI dengan mudah untuk anda yang baru saja ingin membuat atau membuka tabungan BRI. Kemudian anda hanya tinggal mempaktekan saja apa yang sudah anda baca didalam artikel ini. Semoga bermanfaat untuk rencana anda.

    Sumber : www.sepulsa.com 

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Membuka Tabungan BRI Dengan Mudah dan kamu bisa menemukan artikel Cara Membuka Tabungan BRI Dengan Mudah ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2017/12/Cara-Membuka-Tabungan-BRI-Dengan-Mudah.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuka Tabungan BRI Dengan Mudah ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Cara Membuka Tabungan BRI Dengan Mudah sebagai sumbernya ya!.