Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Kelebihan dan Kekurangan BRI, BCA, Mandiri, BNI

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Kelebihan dan Kekuranga BRI, BCA, Mandiri, BNI
    Kelebihan dan Kekuranga BRI, BCA, Mandiri, BNI - Bank di Indonesia yang paling tinggi jumlah nasabahnya adalah Bank BRI, BCA, Mandiri dan BNI. Keempat bank tersebut memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing. Adapun keunggulan/kelebihan dan kekurangan  BRI, BCA,Mandiri, BNI akan dibahas dari segi biaya transfer, biaya bulanan, dan biaya administrasi dalam pembukaan rekening.

    BRI
    Biaya Administrasi
    Biaya administrasi sebesar RP 10.000 dengan setoran awal RP 250.000,- rupiah.
    Biaya Bulanan
    Simpedes Rp 6.000 sedangkan Britama Rp 12.000.
    Biaya Transfer
    Biaya transfer ke bank lain sebesar Rp 6.500, namun untuk transfer ke sesama BRI tidak ada dikenakan biaya.
    Bank BCA
    Biaya Administrasi
    Biaya administrasi yang dibutuhkan pada saat pembukaan rekening dibagi menjadi saldo pertama sebesar Rp 500.000,- dengan tambahan biaya untuk pembuatan ATM sebesar Rp 13.000 dan materai.
    Biaya Transfer
    Biaya transfer antar bank sebesar Rp 6.500,-, sedangkan transfer sesama bank BCA tidak dikenakan biaya.
    Biaya Bulanan
    Biaya bulanan dibagi menjadi tiga jenis yaitu silver dengan biaya bulanan Rp 10.000, gold Rp 13.000 dan platinum Rp 20.000.

    "panara.id kini hadir untuk ALAMAT BIMBEL TNI dan Bimbel Fisik TNI POLRI"


    Bank Mandiri
    Biaya Administrasi
    Biaya admisnistrasi sebesar Rp 10.000,- dengan setoran awal Rp 500.000,- untuk seluruh cabang Mandiri.
    Biaya Bulanan
    Biaya bulanan akan ditarik langsung dari saldo rekening anda, besar biaya bulanan bank mandiri Rp 10.000,- rupiah. Kartu debit mandiri memiliki 3 jenis dengan biaya bulanan yang berbeda, dimana debit silver sebesar Rp 1.500, debit gold Rp 4.000, sedangkan debit platinum Rp 6.500 perbulannya.
    Biaya Transfer
    Biaya antar bank Mandiri tidak dikenakan biaya, sedangkan biaya transfer ke bank lain sebesar RP 6.500,- rupiah pertransaksinya.

    BNI
    Biaya Administrasi
    Biaya administrasi sebesar Rp 10.000 dengan setoran awal Rp 500.000 di wilayah jabodetabek, sedangkan wiayah lain Rp 250.000.
    Biaya Bulanan
    Biaya bulanan sebesar Rp 10.000 adaun jenis kartu atm yang bisa dipilih adalah silver, gold dan platinum. Ada tambahan biaya pada jenis gold sebesar Rp 5.000 dan platinum Rp 7.500, namun untuk silver tidak dikenakan biaya.
    Biaya Transfer
    Biaya transfer untuk sesama bank gratis, namun untuk transfer ke bank BCA di atas Rp 6.500 dan transfer ke bank lain Rp 6.500,- rupiah.


    Mengenai kelebihan dan kekurangan bank BRI, BCA, Mandiri dan BNI, kami juga membahas seputar Perbandingan Bank BCA dan Bank Mandiri yang mana membahas secara rinci dan detail, untuk membacanya klik link tadi atau langsung klik disini. Terus mungkin dari Anda yang membaca artikel ini bertanya-tanya tentang kenapa website sablonjogjaid.com sempat-sempatnya membuat artikel yang tidak ada hubungannya dengan sablon, konveksi, sablon manual dan sebagainya. Memang sobat, tetapi kami disini menulis artikel tentang Kelebihan dan Kekurangan BRI, BCA, Mandiri, BNI bukanlah tanpa sebab, melainkan kami sangat ingin memberikan informasi ini untuk siapa saja bahkan jika Anda bukan pelanggan kami.

    Jika Anda ingin memesan kaos sablon satuan dengan desain sendiri dengan harga yang terjangkau, Anda bisa memesannya di kami dengan membuka link berikut Bikin Kaos Jogja. Terimakasih. ^.^ 

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Kelebihan dan Kekurangan BRI, BCA, Mandiri, BNI dan kamu bisa menemukan artikel Kelebihan dan Kekurangan BRI, BCA, Mandiri, BNI ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2015/02/kelebihan-dan-kekuranga-bri-bca-mandiri.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kelebihan dan Kekurangan BRI, BCA, Mandiri, BNI ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Kelebihan dan Kekurangan BRI, BCA, Mandiri, BNI sebagai sumbernya ya!.