Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Info Magang Internship Jogja Gratis Part Time 2019

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547


    Info Magang Jogja 2018
    Info Magang Jogja 2019

    Info Magang Internship Jogja Gratis Part Time 2019
    Magang atau internship adalah salah satu pengalaman penting yang harus kamu miliki sebelum melamar kerja. Kenapa hal itu penting? Kamu bisa membaca lengkapnya di artikel Kenapa Magang Wajib Untuk Memulai Karir.

    Ringkasnya, dalam dunia kerja, pengalaman mempraktekkan suatu pekerjaan lebih bernilai daripada pengetahuan yang hanya tersimpan di kepala. Karena itu, banyak perusahaan yang membuka lowongan magang atau internship. Tujuannya untuk memberikan pengalaman kerja bagi para pemagang, sehingga nantinya perusahaan lebih mudah memperoleh calon karyawan yang berpengalaman.

    Salah satu perusahaan yang membuka lowongan magang internship Jogja 2018 adalah Maboor Media. Maboor Media merupakan  bagian dari Sablon Jogja ID. Perusahaan ini adalah sebuah Start Up yang memfokuskan membantu UMKM naik kelas dengan berbagai layanannya seperti jasa pembuatan edit video foto Jogjajasa penulisan artikel SEO berkualitasjasa SEO Jogjajasa manajemen sosial media, jasa pembuatan website terbaik . Maboor Media memiliki visi menjadi pemimpin pasar "digital marketing" yang membuat UMKM naik kelas.

    Maboor Media juga berkeinginan untuk membawa anak muda agar memiliki karakter yang kuat, ilmu yang cukup, dan relasi luas yang positif sebagai bekal mereka menyongsong masa depan. Untuk itulah Maboor Media membuka lowongan magang internship jogja gratis part time 2019 ini.

    Sebagai sebuah Start Up yang baru, Maboor Media mengajak anak muda yang tidak ingin hidupnya biasa saja, yang ingin hidupnya luar biasa, untuk belajar bersama menumbuhkan sebuah brand, belajar dunia bisnis, dan pengalaman bekerja. Posisi-posisi yang bisa kamu pilih untuk program internship kali ini adalah berikut:

    Marketing Social Media
    Mengelola akun media sosial, mempromosikan brand, memperkenalkan produk dan layanan. Di sini kamu akan belajar bagaimana mengelola akun media sosial perusahaan, bagaimana memuat konten yang bisa menjangkau banyak pelanggan, dan hal lain soal marketing dan media sosial.

    Content Designer/Content Creator
    Membuat desain untuk konten yang akan dimuat di media sosial. Kamu akan berbagi tugas dengan bidang lain untuk menciptakan sebuah konten yang menarik calon pelanggan. Kamu akan belajar tentang desain, bagaimana membuat desain yang baik, bagaimana membuat desain untuk sebuah konten agar menjadi menarik, dan banyak hal lainnya.

    Content Writer
    Menulis berbagai artikel untuk website perusahaan. Kamu akan belajar tentang SEO, bagaimana search engine seperti Google Search dan yang lainnya merating sebuah website. Kamu akan belajar membuat tulisan yang dapat membuat website perusahaan berada di nomor urut satu pencarian, membuat tulisan yang baik dan enak dibaca, dan juga sesuai dengan target pembaca website perusahaan.

    Photographer
    Mengabadikan berbagai produk perusahaan sebagai bahan promosi maupun untuk yang lain. Kamu akan belajar menggunakan kamera, belajar dasar-dasar fotografi, belajar menghasilkan foto yang baik dan menjual, dan wawasan lain soal dunia fotografi.

    Video Editor
    Membuat video dokumentasi produk ataupun layanan sebagai bahan promosi maupun yang lain. Kamu akan belajar bagaimana menggunakan kamera, bagaimana proses membuat video, belajar menggunakan aplikasi editing video, dan pengetahuan lain soal dunia videografi.

    Gimana? Menarik bukan posisi yang ditawarkan? Jangan khawatir kalau kamu belum punya pengalaman di bidang itu. Yang penting kamu punya semangat dan keseriusan untuk belajar, terbuka dengan hal-hal baru, dan tertarik dengan posisi yang kamu pilih. Hanya dengan itu kamu sudah bisa mendapat:

    Pengalaman bekerja
    Pengetahuan baru
    Skill yang tidak akan kamu dapat di bangku sekolah
    Workshop / training
    Sertifikat magang
    Relasi / networking positif

    Dan lowongan magang / internship ini gratis! Ya, program internship yang ditawarkan Maboor Media sama sekali tidak ditarik biaya. Selain itu, Maboor Media juga mengerti bahwa anak muda pasti punya kesibukan (sibuk ngapain hayoo). Karena itu Maboor Media membebaskan kamu mengatur jadwal masukmu sendiri. Dan shift magangnya hanya 5 jam per hari!

    Jadi kenapa masih ragu? Kalau kamu punya waktu luang dan berkeinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, langsung saja daftar di Program Internship / magang Maboor Media.

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Info Magang Internship Jogja Gratis Part Time 2019 dan kamu bisa menemukan artikel Info Magang Internship Jogja Gratis Part Time 2019 ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2018/10/info-magang-internship-jogja-gratis.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Info Magang Internship Jogja Gratis Part Time 2019 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Info Magang Internship Jogja Gratis Part Time 2019 sebagai sumbernya ya!.