Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Apakah Kaos Bahan Cotton Bamboo Anti Bakteri Keringat

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547


    Apakah Kaos Bahan Cotton Bamboo Anti Bakteri Keringat
    Apakah Kaos Bahan Cotton Bamboo Anti Bakteri Keringat
    Apakah Kaos Bahan Cotton Bamboo Anti Bakteri Keringat
                Pernah bingung dengan macam bahan kaos untuk pembuatan baju di konveksi ? Mungkin kalian pernah mendengar bahan cotton combed dan cotton bamboo ? yap, dua bahan itu yang sering digunakan pada tempat konveksi untuk membuat baju, dan tentunya memiliki kelebihan dimasing-masing pada bahannya. Nah diartikel ini kami akan membahas tentang Apakah Kaos Bahan Cotton Bamboo Anti Keringat dan Bakteri.

                Cotton Bamboo sendiri adalah bahan kaos yang berasal dari serat bambu. Cotton Bamboo mulai populer pada pertengahan tahun 2014 karena bahannya yang nyaman. Dan disamping itu, ada kelebihan yang menjadi poin utama dari bahan cotton bamboo, yaitu anti bakteri keringat. Ini yang membuat para customer berpikir untuk memilih bahan cotton bamboo sebagai bahan kaos.

                Dikarenakan bahan utamanya adalah serat bambu yang berasal dari alam maka secara otomatis akan mengandung bahan yang alami pula. Nah bambu sendiri memiliki kandungan yang disebut “Penny Quinone” yang memang tidak disenangi oleh bakteri dan serangga. Jadi buat kamu yang suka berolahraga atau aktivitas yang membuatmu memproduksi keringat, jangan risau dan jangan khawatir, bau keringat yang ditimbulkan akan diminimalisir atau bahkan dihilangkan dengan kandungan “Penny Quinone´tersebut.

                Lalu kandungan “Penny Quinone” yang membuat kaos bahan cotton bamboo anti bakteri keringat juga membuat kaos akan bertahan lama. Karena anti bakteri dan serangga semacam kutu akan menghindar maka kaos ini memiliki tingkat keawetan yang bagus. Sebenarnya ada beberapa kelebihan lain dari bahan cotton bambu, diantaranya :
    ·         Dapat menahan sinar ultrviolet
    ·         Daya serap tinggi
    ·         Ramah Lingkungan
    ·         Sirkulasi udara yang baik, dan masih banyak lagi

    Mungkin bagi kamu yang lebih memilih bepergian kemanapun menggunakan kaos tapi takut dampak keringat yang membuat baju bau, disarankan membuat kaos dengan bahan cotton bamboo. Dijamin deh kemana-mana kamu bakal jadi lebih pede karena bau keringat akan hilang.

    Bahan cotton bamboo tersedia juga di Sablon Jogja ID. Jadi jangan bingung-bingung mau bikin kaos dengan bahan cotton bamboo dimana, cukup kontak atau dateng langsung deh ke Jogja Sablon ID. “Tapi saya pengennya buat satuan. Gimana dong ? Dan saya juga pengennya bahan cotton bamboo”. Wah anda datang ketempat yang tepat. Karena Sablon Jogja ID bisa membuat kaos dari partai besar hingga satuan. Tentu saja dengan bahan cotton bamboo maupun cotton combed, semua tersedia.

    Disini kami menjamin kualitas dan tentu harga yang bersaing dibanding dengan tempat lain serta kamu bisa custom sendiri desain, warna dan ukurannya. Tidak hanya kaos, Sablon Jogja ID juga menyediakan Jasa Pembuatan Bendera, Jasa Pembuatan Slayer Murah, bahkan Jasa Pembuatan Sajadah, dan masih banyak lagi.

    Jadi tertarik untuk membuat kaos dengan bahan cotton bamboo ? Kuy langsung aja datang ke Sablon Jogja ID. Dijamin puas dan pastinya kamu bakal tampil lebih kece dengan hasil kaos dari kami.

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Apakah Kaos Bahan Cotton Bamboo Anti Bakteri Keringat dan kamu bisa menemukan artikel Apakah Kaos Bahan Cotton Bamboo Anti Bakteri Keringat ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2018/11/apakah-kaos-bahan-cotton-bamboo-anti-bakteri.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apakah Kaos Bahan Cotton Bamboo Anti Bakteri Keringat ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Apakah Kaos Bahan Cotton Bamboo Anti Bakteri Keringat sebagai sumbernya ya!.