Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Jasa Makloon Sablon Potong Jahit Murah

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Jasa Makloon Sablon Potong Jahit Murah
    Jasa Makloon Sablon Potong Jahit Murah

    Jasa Makloon Sablon Potong Jahit Murah

    Pernah dengar istilah Makloon ? Mungkin bagi orang-orang yang tidak berada di dunia bisnis, misal fashion dan garmen akan menganggap asing istilah itu. Mudahnya, makloon adalah istilah dimana kita memberikan pengerjaan produk kepada pihak lain. Jadi saat kita memiliki produk baju tetapi belum dijahit dan belum ada sablonnya, kita bisa menyerahkan urusan jahit dan sablon kepada pihak lain.

    Makloon merupakan hal yang umum dalam dunia bisnis. Karena makloon merupakan cara yang efisien bagi pebisnis apalagi pemula yang ingin membuat produknya sendiri dan menjahitkannya di pemakloon dengan harga yang minim. Apalagi jika ditambah kurangnya pengetahuan dan ketrampilan tentang jahit-menjahit.

    Biasanya tidak semua konveksi memiliki jasa makloon. Karena mereka mungkin menekankan ke untung yang lebih besar dengan menyediakan segala macam proses dan bahan yang langsung dari konveksi. Tetapi jika ada konveksi yang memiliki jasa makloon, pasti mereka akan mematok jumlah minimal order.

    Konveksi yang mematok minimal order merupakan hal yang lumrah. Hal itu dikarenakan jasa makloon sendiri memiliki harga yang jauh lebih murah dibanding membuat pakaian utuh dengan proses yang dimulai dari awal. Karena jika dari awal pembuatan, segala macam bahan dan proses pembuatan akan murni berasal dari pihak konveksi.

    Salah satu konveksi yang memiliki Jasa Makloon Sablon Potong Jahit Murah di Jogja adalah Sablon Jogja ID. Kami bisa memenuhi kriteria yang anda inginkan, mulai dari pemotongan kain, jahit, dan sablonnya. Dan untuk pemotongan, jahit dan sablon tentu saja berdasarkan kriteria yang customer inginkan.

    Soal harga, kami menawarkan harga yang mampu bersaing dengan konveksi lain yang memiliki jasa makloon juga. Dan untuk order, kami mematok batasan minimal 24 buah. Sablon Jogja ID tidak hanya menawarkan pemotongan, jahit dan sablon kaos semata. Kami juga menawarkan makloon untuk kemeja, polo, slayer maupun slempang. Banyak deh pilihannya.

    Buat kamu yang memiliki usaha dan punya banyak produk untuk dijual, tapi tidak memiliki waktu buat melakukan semua pengerjaan seperti menjahit, memotong dan sablon, jasa makloon di Sablon Jogja ID merupakan jawabannya. Kamu tinggal request seperti apa kriteria pemotongan, jahit dan sablonnya, maka kami akan mengerjakannya.

    Menggunakan jasa makloon di Sablon Jogja ID akan dijamin kualitasnya. Karena pengerjaan kami yang rapih dan hati-hati membuat produk yang dihasilkan akan memuaskan. Jadi buat kamu yang ragu dan bingung ingin meminta bantuan jasa makloon dimana, kamu bisa langsung datang ke Sablon Jogja ID.

    Untuk jasa sablon, kamu bisa menyerahkan soft file desain ke CS kami, atau kirim melalui E-mail. Dan gambar desain harus memiliki kualitas yang paling bagus agar terhindar dari hasil sablon yang pecah atau kurang bagus.

    Jadi bagaimana ? Tertarik membuka usaha yang tinggal menjual produknya tanpa harus memotong, jahit dan sablon tapi dengan budget yang minim ? Atau tertarik mengunakan jasa makloon kami ? Silahkan hubungi kami.

                Atau langsung datangi kantor kami yang beralamat di Candran. RT 12 RW 05 No. 23, Sidoarum, Godean, Sleman , Yogyakarta
    E-mail : sablonjogjaid@gmail.com

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Jasa Makloon Sablon Potong Jahit Murah dan kamu bisa menemukan artikel Jasa Makloon Sablon Potong Jahit Murah ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2018/11/jasa-makloon-sablon-potong-jahit-murah.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jasa Makloon Sablon Potong Jahit Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Jasa Makloon Sablon Potong Jahit Murah sebagai sumbernya ya!.