• WA: 085600923313
  • Jejak Rekam Biografi Wempy Dyocta Koto

    Jejak Rekam Biografi Wempy Dyocta Koto
    Jejak Rekam Biografi Wempy Dyocta Koto
    Wempy Dyocta Koto merupakan CEO Wardour and Oxford, perusahaan yang berkecimpung pada bidang konsultasi, investasi, dan  meluncurkan produk-produk makanan, fesyen dan  percetakan, seperti buku ini. ia juga penulis buku bestseller yg berjudul “Kelas dunia”, dan  jua pembawa acara televisi Mentor & Investor di mana dia menyampaikan live mentoring buat pengusaha-pengusaha yang beliau beri dana investasi.

    Selama 20 tahun Wempy menjalani kehidupan serta karier internasionalnya pada London, San Francisco, Hong Kong, Singapura, Sydney serta Jakarta buat menangani bisnis American Express, Microsoft, Sony, Citigroup, SAP, Samsung, BP, Nokia, LG, Lenovo serta Accor. Wempy pernah bekerja dengan perusahaan komunikasi terkemuka mirip Ogilvy, Young & Rubicam dan  Wunderman, pada mana beliau menjabat menjadi Regional Business Director di Eropa and dunia Business Director pada Amerika perkumpulan.
    Kini Wempy ialah seorang investor serta penasihat buat perusahaan-perusahaan di Eropa, Amerika serta Asia Pasifik, serta jua mentor para CEO. ia pula berperan dalam proses perluasan merek-merek lokal Indonesia buat go-internasional
    Wempy Dyocta Koto jua menjadi mentor buat akselerator startup terkemuka di global mirip Seedstars World di Jenewa. Beliau juga adalah penasihat dunia Entrepreneurship acara Indonesia serta juri Indonesia pada kompetisi kewirausahaan sosial, yaitu Hult Prize.

    Sempat Menghilang dari Publik
    Ini adalah zaman di mana figur publik seperti presiden, politisi, selebriti, pengusaha, akademisi dan  lainnya menghadapi tantangan yg menurut agama lebih kejam daripada pembunuhan, yaitu rekaan. pada tahun 2017, seorang berusia 24 tahun yang tidak ada korelasi apa pun, baik secara profesional atau langsung menggunakan Wempy Dyocta Koto membuatkan hoaks, penghinaan serta rekaan. 

    Banyak sekali posting dan  artikel lain yg secara sepihak membela penghinaan tersebut yang tidak sesuai liputan apa pun. karena berdampak pada kehidupan dan  pekerjaan Wempy Dyocta Koto, masalah ini pada laporkan ke Polda Metro Jaya. Para penyidik mempelajari semua tuduhan, saksi dan  barang bukti. Akhirnya, pihak berwajib resmi memutuskan orang tadi menjadi tersangka menggunakan tuntutan pasal berlapis yg dikenakan sanksi penjara serta hukuman.

    Info lebih detailnya, Anda bisa membacanya di Mengenal Lebih Dekat Biografi Wempy Dyocta Koto