Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • 6 Jenis Jaket Yang Lagi Ngetrend, Buat Kamu Makin Keren

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

     

    Jenis Jaket Yang Sedang Trend
    Jenis Jaket Yang Sedang Trend

    6   Jenis Jaket Yang Lagi Ngetrend, Buat Kamu Makin Keren

    Hai ! Bingung mencari jaket dengan desain keren yang sesuai dengan keinginanmu ? Kini Anda tak perlu khawati lagi. Kami hadir untuk mengatasi keresahan Anda mencari jasa sablon. Di sablonjogja.id Anda bisa mencetak aneka desain untuk jaket kesayangan.  Nah cocok sekali nih, karena kali ini kami akan memberikan informasi mengenai  jenis – jenis  jaket yang sedang trend yang kami yakin sudah Anda tunggu-tunggu, penasaran yuk simak terus.

    1.    Jaket Varsity

    Kebaradaan jaket Varsity biasanya identik dengan jaket yang kerap dipakai mahasiswa atau anak SMA. Ciri khas jaket ini adalah huruf yang dibordir di dada kiri jaket. Terkadang dibuat menjadi inisial dari  pemiliknya.

    2.    Jaket Bomber

    Tak hanya diera kini, diawal tahun 70-an jaket ini juga sempat digandrungi para remaja. bomber memili ciri khas jaket ini yaitu bentuknya yang gemuk, dilengkapi dengan risleting, serta adanya semacam kantong di bagian depan sisi kanan dan kiri jaket, peletakan kantong umumnya dengan posisi menyerong atau diagonal

    3.    Jaket Parka

    Awal mulanya, jaket ini digunakan orang eskimo untuk mengahangatkan tubuh dari cuaca dingin yang ekstrim.  Selain menjadi jaket pelindung dari cuaca dingin, ciri khas jaket ini yaitu tahan air sehingga sangat cocok digunakan di musim hujan.

    4.     

    Jenis Jaket Yang Sedang Trend
    Jenis Jaket Yang Sedang Trend

        Jaket Denim

    Bahan denim terbuat dari dari bahan cotton twill sehingga memiliki ciri khas jaket ini kuat dan tidak mudah robek, pada awalnya denim hanya memiliki 1 warna saja yaitu indigo, namun seiring berkembang dan majunya zaman saat ini kita bisa melihat warna-warna denim yang sudah mulai beracam-macam.

    5.    Jaket Windbreaker

    Jaket ini didesain untuk menjaga suhu tubuh tetap normal . Ciri khas jaket ini ketika dipakai terasa hangat meskipun kondisi cuaca sedang tidak bersahabat atau kondisi cuaca yang ekstrim seperti angin besar hingga suhu yang dingin.

    6.    Jaket Hoodie

    Jaket satu ini tidak memiliki risleting maupun kancing ditengahnya.Biasanya memiliki ciri khas jaket ini identik design dengan kantong atau saku pada bagian depan, dan memiliki tali untuk menyesuaikan penutup kepalanya.  

    Terlebih saat ini, Anda bisa mendesain aneka gambar di jaket kesayangan Anda dengan cara disablon. Jenis - jenis jaket tadi bisa Anda desain dengan aneka gambar sesuai dengan kemauan Anda. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari jasa sablon jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami sablonjogja.id. Anda bisa menghubungi kami via telepon atau whatsaap ke nomor yang tersedia. Anda bisa juga menanyakan informasi lebih lanjut terkait jasa yang kami tawarkan melalui nomor tersebut. Kami sangat menunggu bekerja sama dengan Anda. Terima kasih.

     


    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang 6 Jenis Jaket Yang Lagi Ngetrend, Buat Kamu Makin Keren dan kamu bisa menemukan artikel 6 Jenis Jaket Yang Lagi Ngetrend, Buat Kamu Makin Keren ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2021/02/6-jenis-jaket-yang-lagi-ngetrend.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Jenis Jaket Yang Lagi Ngetrend, Buat Kamu Makin Keren ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link 6 Jenis Jaket Yang Lagi Ngetrend, Buat Kamu Makin Keren sebagai sumbernya ya!.