• Instagram
  • Perhatikan Hal-Hal Dibawah Ini Sebelum Menyablon Kaos Polo!

    Perhatikan Hal-Hal Dibawah Ini Sebelum Menyablon Kaos Polo!
    Perhatikan Hal-Hal Dibawah Ini Sebelum Menyablon Kaos Polo!

    Perhatikan Hal-Hal Dibawah Ini Sebelum Menyablon Kaos Polo!

    Terkadang masalah memang datang di waktu yang tidak tepat. Terkadang masalah itu mengharuskan Anda untuk datang kemari. Apapun itu kini tidak perlu menjadi masalah lagi, karena website kami akan membantu Anda. Ragu akan kualitasnya? Jangan khawatir, karena Anda akan dibantu dengan tenaga yang profesional di bidangnya. Selamat datang di website sablonjogja.idSetelah itu, silahkan simak konten di bawah untuk solusi terbaik yang kami tawarkan.

    Seperti yang telah kita ketahui, kaos polo begitu populer di semua kalangan. Seiring perkembangannya, kaos polo pun semakin bervariasi dengan adanya desain-desain tambahan di beberapa tempat. Desain tersebut bisa berbentuk sablon maupun bordiran. Nah, tapi ternyata untuk membuat sablonan di atas kaos polo harus memperhatikan teknik sablon yang benar. Teknik sablon yang benar tentunya akan menghasilkan kualitas yang baik dan membuat kaos polo terlihat lebih keren. Berikut ini adalah hal-hal yang harus dipertimbangkan sebelum membuat kaos polo sablon :

    1. Ketahui jenis-jenis teknik sablon

    Sebelum memutuskan untuk membuat sablon di atas kaos polo Anda, perlu diketahui bahwa sablon dapat dilakukan melalui dua teknik, digital dan manual. Selain teknik, Anda juga perlu mendalami tips dan trik untuk meningkatkan kualitas sablonan Anda.

    2. Desain yang tepat

    Pemilihan desain nantinya akan mempengaruhi teknik dan jenis sablon yang akan Anda gunakan. Beberapa jenis sablonan yang bisa Anda manfaatkan adalah jenis high density, superwhite, dan rubber. Pemilihan warna pun juga penting untuk disiapkan secara jelas.

    3. Film sablon dan proses afdruk

    Menggunakan film sablon yang berkondisi baik dan memastikan gambar yang dicetak di atas film bersih juga merupakan hal yang penting. Dua syarat yang harus dipenuhi dalam membuat film sablon adalah bahan dasar yang digunakan berwarna bening dan gambar/tulisan berwarna hitam pekat. Setelah memastikan film sablon layak digunakan, Anda juga harus memastikan proses afdruk film di screen sablon sempurna dan bergambar tajam.

    4. Kualitas bahan kaos polo

    Seperti yang pernah dibahas di artikel sebelumnya, kaos polo dapat dibuat dari berbagai macam bahan seperti lacoste, cotton, ataupun kombinasi dari keduanya. Oleh karena itu penting untuk memastikan bahwa kain bahan dasar kaos polo yang akan Anda sablon memiliki kualitas yang baik, karena tidak semua kain cocok untuk disablon.

    5. Tinta sablon

    Pemilihan tinta sablon tentu penting untuk dipertimbangkan karena harus disesuaikan dengan kain yang akan disablon. Selain itu tinta sablon juga akan menimbulkan efek sablonan yang berbeda-beda pada kaos polo kesayangan Anda.

     

    Perhatikan Hal-Hal Dibawah Ini Sebelum Menyablon Kaos Polo!
    Perhatikan Hal-Hal Dibawah Ini Sebelum Menyablon Kaos Polo!

    Jadi, bagi Anda yang sedang mencari jasa sablon, Anda bisa langsung menghubungi kami. Anda bisa menghubungi kami via telepon atau whatsapp ke nomor yang tersedia. Anda bisa juga menanyakan informasi lebih lanjut terkait jasa yang kami tawarkan melalui nomor tersebut. KamiSablon Jogja ID sangat menunggu bekerja sama dengan Anda. Terima kasih.

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Perhatikan Hal-Hal Dibawah Ini Sebelum Menyablon Kaos Polo! dan kamu bisa menemukan artikel Perhatikan Hal-Hal Dibawah Ini Sebelum Menyablon Kaos Polo! ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2021/02/perhatikan-hal-ini-sebelum-menyablon-kaos-polo.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Perhatikan Hal-Hal Dibawah Ini Sebelum Menyablon Kaos Polo! ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Perhatikan Hal-Hal Dibawah Ini Sebelum Menyablon Kaos Polo! sebagai sumbernya ya!.