Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Kenali Jenis-jenis Topi yang Hits, Cocok Dipadupadankan dengan Outfitmu!

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Kenali Jenis-jenis Topi yang Hits, Cocok Dipadupadankan dengan Outfitmu!
    Kenali Jenis-jenis Topi yang Hits, Cocok Dipadupadankan dengan Outfitmu!

    Kenali Jenis-jenis Topi yang Hits, Cocok Dipadupadankan dengan Outfitmu!

    Eh rupanya ada pembaca yang mampir disini. Selamat pagi/siang/sore/malam, selamat datang di website kesayangan kita semua, apalagi kalau bukan website sablonjogja.id yang ahli dalam menyelesaikan masalah terkait jasa sablon. Dengan Anda mengeklik halaman ini artinya Anda sedang mencari solusi mengenai permasalahan Anda yang cukup memusingkan dan memakan waktu. Jangan khawatir, kami akan membereskannya dengan cepat dan hasil maksimal. Untuk informasi lebih lengkap pembaca bisa membaca artikel yang sebelumnya di sini.

    Sekarang topi bukan lagi barang yang aneh dilihat, perkembangan topi dari masa ke masa menyebabkan bentuknya semakin bervariasi. Selain fungsinya yang memang melindungi kepala dari panas terik matahari, topi kini mengalami pergeseran fungsi menjadi aksesoris. Untuk itu, supaya kamu lebih paham perbedaan nama-nama dan jenis topi yang lagi trend sekarang, cek aja artikel dibawah tentang jenis-jenis topi :

    1.    Topi Baret

    Model topi baret ini mirip dengan model topi tentara. Biasanya dibuat dari kain tebal dan atau kulit. Topi ini memiliki kesan artistik dan modern, tidak jarang juga dilengkapi dengan elemen tambahan seperti manik-manik atau renda.

    2.    Topi Baseball/Snapback Cap

    Topi baseball termasuk topi keren untuk kaum pria. Banyak pria yang menyukai topi ini karena desainnya yang simpel dan cocok dipakai dimana saja. Selain itu topi ini juga matching digunakan di berbagai outfit. Namun tak hanya pria saja, wanita yang menyukai tampilan boyish juga mengidolakan topi ini karena akan menambah kesan keren di penampilan.

    3.    Topi Fedora

    Topi fedora adalah jenis topi yang paling fleksibel. Sifatnya yang unisex sehingga bisa dipakai oleh semua kalangan membuatnya menjadi topi yang cukup diidolakan. Topi ini bisa dipadupadankan dengan semua gaya.

    4.    Flat Cap

    Jenis topi flat cap memiliki model bundar dan bagian brim kaku yang kecil di bagian depan. Topi ini berasal dari Inggris dan Irlandia. Biasanya terbuat dari bahan wol, katun, atau tweed. Topi flat cap ini juga akrab dengan penyebutan sailor cap.

    5.    Bucket Hat atau Topi Bucket

    Jenis topi bucket ini termasuk sering kita temukan. Topi bucket didesain dengan pinggiran lebar dan miring ke bawah, biasanya terbuat dari bahan kanvas atau denim.

     

    6.    

    Kenali Jenis-jenis Topi yang Hits, Cocok Dipadupadankan dengan Outfitmu!
    Kenali Jenis-jenis Topi yang Hits, Cocok Dipadupadankan dengan Outfitmu!

    Topi Bowler

    Topi ini terbuat dari bahan felt, sebuah kain tebal dengan bulu-bulu halus. Memiliki brim yang sedikit terangkat dan berfungsi maksimal untuk melindungi kepala. Topi ini biasanya sangat nyaman dipakai karena pas dengan rata-rata kepala pengguna, dan memiliki desain yang simpel.

     

    Apalagi yang Anda pikirkan? Masalah terkait jasa sablon sudah pasti dapat kami atasi dengan tuntas. Anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau telepon ke nomor yang tersedia. Nomor tersebut juga dapat Anda gunakan untuk menanyakan informasi lebih lanjut terkait jasa yang kami tawarkan. Jangan ragu lagi, kami, Sablon Jogja ID selalu menunggu kerja samanya.



    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Kenali Jenis-jenis Topi yang Hits, Cocok Dipadupadankan dengan Outfitmu! dan kamu bisa menemukan artikel Kenali Jenis-jenis Topi yang Hits, Cocok Dipadupadankan dengan Outfitmu! ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2021/02/kenali-jenis-jenis-topi-yang-hits-cocok-untuk-outfitmu.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kenali Jenis-jenis Topi yang Hits, Cocok Dipadupadankan dengan Outfitmu! ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Kenali Jenis-jenis Topi yang Hits, Cocok Dipadupadankan dengan Outfitmu! sebagai sumbernya ya!.