• Instagram
  • Tampil modis dengan tote bag, ketahui dulu karakteristik bahan beserta cara rawatnya!

    Karakteristik  bahan tote bag  beserta cara rawatnya!
    Karakteristik  bahan tote bag  beserta cara merawatnya!

     

    Tampil modis dengan tote bag, ketahui dulu karakteristik

    bahan beserta cara rawatnya!

    Halo !! Jumpa lagi bersama kami di website Sablonjogja.id ! Sebelum kita mebahas seputar tote bag, apakah sebelumnya Anda sudah mengetahui jenis bahan tote bag dan bagaimana cara merawatnya ?. Jika belum mengetahuinya ada baiknya Anda simak artikel di bawah ini, dimana kita akan membahas informasi seputar karakteristik bahan tote bag beserta cara merawatnya.

    Siapa sih yang tidak tau fashion item satu ini, Tote bag sering dikenal dengan istilah tas bahu atau tas cangklong. Dengan desain yang sudah makin beragam, memberikan peluang pada semua umur dan gender untuk bisa tampil keren dengan memakai tas ini. Sebelum itu ternyata ada beberapa jenis bahan yang di gunakan menjadi bahan tote bag, penasaran karakteristik bahan tote bag dan bagaimana cara merawatnya simak artikel berikut ini.

    •  Kanvas

    Kanvas mempunyai tekstur lebih halus, tebal dan tidak kaku. Kain kanvas merupakan jenis yang paling sering digunakan untuk membuat tote bag. Cara merawatnya tak sulit. Gunakan sabun yang lembut seperti sabun bayi. Selain itu jangan jemur tote bag kanvas dibawah sinar matahari terlalu lama karena katun memiliki sifat mudah pudar.

    • Blancu

    Teksturnya agak kasar dan tipis dari kanvas, namun lebih fleksibel sehingga jadi lebih mudah untuk dibentuk. Jenis ini biasa untuk souvenir goodie bag custom. Cara merawat tote bag blancu yaitu dengan cara tidak merendam, cukup dibersihkan dengan kain basah kemudian di angin – anginkan hingga kering.

    Karakteristik  bahan tote bag  beserta cara rawatnya!
    Karakteristik  bahan tote bag  beserta cara rawatnya!

     
    •  Drill

    Tote bag berbahan kain drill tidak mudah kusut, kuat, tidak mudah pudar dan bertekstur garis - garis. Untuk merawat tote bag jenis ini kamu cukup mencuci manual dengan tangan untuk mengurangi resiko kerusakan kain. Selain itu jemur di tempat yang sejuk dan teduh agar waranya tidak cepat pudar.

    • Baby kanvas

    Kelebihan kain ini tidak terlalu kaku dan lebih halus. Cara merawatnya tidaklah sulit. Oleskan deterjen cair terlebih dahulu ke bagian yang terkena noda, kemudian sikat dengan perlahan hingga noda mulai memudar. Setelah itu kamu bisa mencuci seperti biasa dengan air dingin.

    • Spunbond

    Meskipun kain spunbound tidak sekuat kanvas atau blacu, namun harganya jauh lebih murah dibanding jenis totebag lainnya, biasanya tote bag jenis ini sering digunakan sebagai pengganti kantong plastik. Untuk perawatanya cukup cuci menggunakan air hangat dan sabun berbahan lembut atau shampo, hal ini bertujuan agar kualitas kainnya tetap halus dan tidak cepat rusak.

    Itu tadi merupakan sederet karakteristik bahan  tote bag yang dapat kami berikan untuk Anda. Setelah membaca artikel diatas, apakah dapat memberikan Anda refrensi dalam memilih jenis kain tote bag yang sedang Anda butuhkan. Apabila Anda sedang mencari produk tote bag Anda tidak perlu risau lagi. Di Sablonjogja.id Anda bisa custom desain tote bag sesuai selera Anda. Dapatkan produk dengan harga terbaik untuk Anda. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk terbaik

     

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Tampil modis dengan tote bag, ketahui dulu karakteristik bahan beserta cara rawatnya! dan kamu bisa menemukan artikel Tampil modis dengan tote bag, ketahui dulu karakteristik bahan beserta cara rawatnya! ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2021/02/Karakteristik-bahan-tote-%20bag-beserta-cara-merawatnya.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tampil modis dengan tote bag, ketahui dulu karakteristik bahan beserta cara rawatnya! ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Tampil modis dengan tote bag, ketahui dulu karakteristik bahan beserta cara rawatnya! sebagai sumbernya ya!.