Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Jasa Pembuatan Bantal Sablon Satuan Murah Terbaik

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Bikin Bantal Jogja
    Bikin Bantal Jogja

    Jasa Pembuatan Bantal Sablon Satuan Murah Terbaik –
    Dalam mencari jasa pembuatan bantal sablon satuan murah dan terbaik  memang susah-susah gampang alias tak semudah menemukan Bikin Kaos Jogja karena memang jasa sablon bantal begitu jarang adanya, maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan dasar orang-orang yang minat, sablonjogjaid.com siap memberikan pelayanannya dengan membuka jasa pembuatan bantal sablon satuan murah yang mana berawal  saat melihat teman yang menyablon bantal dan hasilnya begitu luar biasa bagusnya.


    Kata lain dari pada jasa pembuatan sablon bantal satuan murah di Jogja ini adalah jasa bikin bantal custom atau buat bantal pakai foto/desain sendiri yang mana cukup asing di telinga orang awam, tapi tahukah Anda bahwasannya pelayanan seperti ini banyak sekali diminati. Kalau dilihat dari masyarakat Indonesia yang memang dalam penelitian termasuk salah satu dari masyarakat consumer terbanyak di dunia. Betul atau tidaknya bukanlah masalah yang penting kali ini Anda berada di konveksi Jogja yang sangat tepat.
    Bantal Custom Jogja
    Bantal Custom Jogja
    Tanpa berlama-lama, mari kita jelaskan apa itu jasa pembuatan sablon bantal satuan murah dan bagaimana cara kerja kami untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal. Berikut adalah detail dari pada jasa pembuatan sablon bantal satuan murah:

         1.    Kualitas dari bahan bantal, sarung bantal, sablonnya adalah kualitas prima yang selalu dijaga oleh kami atau dengan kata lain, kami memberikan standard pada hasil kerja kami.
         2.    Bisa print/sablon memakai foto dari pelanggan itu sendiri.
         3.    Bisa print/sablon bantal satuan alias, meskipun Anda memesan jasa buat bantal sablon satuan, kami tetap melayani dengan sepenuh hati.
    4.    Produksi sekitar 1 - 2 minggu-an.
    5.    Kualitas gambar yang dikirim ke sablonjogjaid.com harus kualitas terbaik.
    6.    Tidak menerima desain yang kualitas gambarnya buruk/jelek supaya kalau di sablon, hasilnya bisa maksimal.
    7.    Desain sepenuhnya dari pelanggan, tidak menerima pembuatan desain.

    Harga Cetak dan Termasuk Bantal Sablon Warna Terang:
    Sablon Bantal Putih
    Ukuran
    Harga
    30 x 30 cm
    80.000
    35 x 35 cm
    85.000
    40 x 40 cm
    90.000

    Harga Cetak dan Termasuk Bantal Sablon Warna Gelap:
    Sablon Bantal Warna
    Ukuran
    Harga
    30 x 30 cm
    95.000
    35 x 35 cm
    100.000
    40 x 40 cm
    105.000

    Keterangan Jasa Pembuatan Bantal Sablon Satuan Murah Terbaik:
    1.    Bahan sarung bantal merupakan Katun yang mana adalah bahan yang nyaman, lembut dan adem.
    2.    Isi bantal yaitu dacron yang mana adalah serat alami dan berkualitas yang nyaman untuk digunakan sebagai bahan baku pembuatan bantal.
    3.    Warna yang tersedia yaitu Putih, Cream, Pink, Coklat Muda, Coklat Tua, Hitam, Abu-abu, Biru, Merah, Hijau, dan lainnya.
    4.    Ukuran bisa menyesuaikan yang mana pelanggan bisa memesan selain keterangan harga diatas.
    5.    Pembelian diatas 6pcs, harga diskon Rp. 4.000/pcs
    6.    Pembelian diatas 12pcs, harga diskon Rp. 8.000/pcs
    7.    Pembelian diatas dua lusin? Hubungi kami
    Kenapa jasa pembuatan bantal sablon satuan murah terbaik begitu unik dan berbeda?
    Karena kami berorientasi pada hasil produksi yang mana jika ada kesalahan dari kami yang mana seperti hasil sablon kurang bagus, maka kami akan menyablon ulang. Kedua adalah karena desain gambar yang akan disablon merupakan sesuai permintaan pelanggan. Ketiga adalah kami tetap mempertimbangkan harga bantal sablon satuan ini untuk diusahakan bisa menjangkau semua kalangan. Keempat adalah pelanggan bisa memilih warna bantal sesuai keinginan dari pada pelanggan.

    Mau segera memesan jasa pembuatan sablon bantal satuan murah di Jogja? Sangat romantis jika bantal sablon ini diberikan kepada pasangan kita yang sah, atau istilahnya bantal sablon couple. Hemm, tunggu dulu. Santai saja, sobat! Sablonjogjaid.com siap mengirim bantal sablon satuan ini keseluruh Indonesia, seperti ke ke Konveksi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Surabaya, Malang, Demak, Pati, Konveksi Semarang, Rembang, Jepara, Konveksi Bandung, Bogor, Magelang, Solo, Bekasi, Tangerang, Kalibata.

    Selain di pulau jawa, kami juga siap mengirim ke Pontianak, Makassar, Banda Aceh, Banten, Riau, Konveksi Serang, Konveksi Denpasar, Bali, Padang, Bangka Belitung, Batam, Palembang, Konveksi Samarinda, Bukittinggi, Banjarmasin, Medan, Pekanbaru, Jambi, Konveksi Bengkulu, Konveksi Kaos Bandar Lampung, Papua, , Mataram, Kupang, Tanjung Selor, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Mamuju, Palu.

    Juga Konveksi Jogja kami siap mengirim ke Kendari, Makassar, Gorontalo, Maluku, Ambon, Ternate, Manokwari, Jayapura dan bahkan ke Negara lain, seperti Thailand, Hong Kong, Taiwan, Singapura (Singapore), Yaman, Arab, Amerika, Brunei, Timor Leste, Malaysia, Jepang, Korea, Australia serta negara lainnya, karena kami pernah mengirim produk kami ke Hong Kong, maka dari itu jasa pembuatan sablon bantal satuan murah terbaik tidak masalah lokasi Anda, kami siap mengirim memakai Pos Indonesia atau JNE.

    Silahkan Anda tentukan terlebih dahulu warna, jumlah, ukuran, dan desain serta alamat, nama penerima dan nomor telepon.
    Kirim semua data tersebut via  email, atau nomor di atas atau bbm. (untuk desain kaos, kirim file-nya dalam format corel/.cdr/PNG ke email kami sablonjogjaID@gmail.com.
    Pengiriman menggunakan Pos dan JNE
    Bantal Sablon Jogja
    Bantal Sablon Jogja
    Masih ragu melakukan pemesanan dengan  Sablon Jogja ID? Silahkan klik Liputan Media, Galeri Foto, Testimoni Sablon Jogja ID

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Jasa Pembuatan Bantal Sablon Satuan Murah Terbaik dan kamu bisa menemukan artikel Jasa Pembuatan Bantal Sablon Satuan Murah Terbaik ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2015/10/jasa-pembuatan-bantal-sablon-satuan-murah-terbaik.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jasa Pembuatan Bantal Sablon Satuan Murah Terbaik ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Jasa Pembuatan Bantal Sablon Satuan Murah Terbaik sebagai sumbernya ya!.