Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Bikin Kaos Sablon Manual Satuan, Harga Murah

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Kaos Sablon Satuan Manual
    Bikin Kaos Sablon Manual Satuan, Harga Murah –
    Sangat berbeda dari pada yang lain, kami disini membuka pelayanan special yaitu bikin kaos sablon manual satuan, harga murah. Apa itu? Yaitu sebuah jasa pembuatan kaos dengan teknik sablon manual. Seperti yang kita ketahui bahwasannya masih banyak yang bertanya-tanya tentang, apakah lebih bagus sablon manual atau digital. Untuk lebih detailnya, baca kelebihan dan kekurangan sablon manual dan sablon digital. Nah, setelah tahu, silahkan baca terus layanan kami yang special ini.
    Pada layanan yang satu ini, kenapa disebut special. Karena kami dengan resmi sejak agustus 2016, membuka layanan bikin kaos sablon satuan dengan teknik manual. Sebelumnya, kami membuka pelayanan khusus sablon DTG (Direct to Garment)/digital dan sablon manual-pun tidak secara resmi di website. Layanan ini menjadi favorit para penikmat sablon manual yang memiliki kekhasan tersendiri. Berita ter-update juga, kali ini Sablon Jogja ID membuka layanan terbaru juga yaitu jasa pembuatan jaket sablon satuan murah.

    Pada pelayanan kaos sablon manual satuan, harga murah inipun, kami membuka dengan beberapa hasil sablon yang dijamin akan membuat Anda nagih untuk memesan kembali, yaitu kami membuka beberapa jenis sablon. Apa saja itu?
    Berikut adalah beberapa layanan jenis sablonan di kaos sablon manual satuan:
    1. Sablon Rubber standard
    2. Sablon Glow in the dark/fosfor (Nyala di kegelapan)
    3. Sablon Emas
    4. Sablon Perak

    Sebelum pelayanan terbaru ini kami rilis, kami mendapati banyak yang bertanya tentang apakah sablon glow in the dark bisa satuan atau tidak. Sekarang Anda tidak usah resah lagi, apalagi gelisah karena sablonjogjaid.com membukanya untuk Anda.
    Kaos Sablon Glow in the Dark
    Sablon Glow in the Dark
    Sablon glow in the dark satuan atau disebut juga fosfor adalah jenis hasil sablonan yang mana akan menyala di tempat gelap setelah mendapatkan cahaya dari lampu atau sinar lainnya. Unik dan sangat unik sekali memang. Tentu saja, ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang sering hangout di waktu malam. Tetapi perlu diingat, bahwasannya nyalanya tidak sampai berjam-jam. Hal itu dikarenakan nyalanya terjadi karena penyerapan cahaya dari lampu/lainnya. Sablon contoh diatas yang menyala terang hanya putih, maka dari itu. Sekarang, untuk produksi satuan, yang bisa hanya putih kehijauan.
    Kaos Sablon Emas
    Kaos Sablon Emas
    Kembali ke pokok pembahasan, selain sablon glow in the dark, kami juga melayani sablon emas, perak, dan sablon rubber biasa. Sablon emas juga cukup menjadi pilihan untuk Anda yang suka warna emas, sablon emas sendiri juga sama dengan emas sesungguhnya. Terdapat kilapan yang “WoW”. Begitupun juga sablon perak. Berlanjut dengan sablon rubber biasa/standard yang mana adalah desain hasil sablon adalah seperti standard sablon di distro-distro atau penjualan kaos lainnya.
    Sudah tidak sabar untuk memesan bikin kaos sablon manual satuan, harga murah?
    Sabar dulu, kami akan memberikan harga special untuk Anda. 
    Berikut adalah harga produksi kaos sablon manual satuan:
    Jenis Sablon
    Sablon Standard
    Sablon Glow in the Dark
    Sablon Emas
    Sablon Perak
    85.000
    95.000
    95.000
    95.000
    Kami tahu, bahwasannya yang Anda teriakkan mungkin adalah “harganya mahal gan?” betul?
    Pertanyaannya, bukankah Anda menginginkan kualitas terbaik? Kalau yang Anda inginkan adalah kualitas, maka tidak usah ragu lagi untuk segera memesannya. Tunggu dulu, kami juga menyediakan harga yang cukup miring. Yaitu pembuatan kaos sablon dengan pemesanan lusinan.
    Catatan untuk Pembuatan Kaos Sablon Manual Satuan:  
    1. Menggunakan teknik sablon manual.
    2. Harga diatas adalah harga sablon satu sisi, sisi berikutnya seukuran logo dikenakan biaya tambahan 20.000 (Untuk sablon standard) 25.000 untuk sablon perak, dan 25.000 untuk sablon glow dan emas. Untuk seukuran maksimal A3, dikenakan biaya tambahan 40.000
    3. Khusus produksi satuan, tidak bisa sablon di lengan
    4. Menggunakan bahan kaos cotton combed
    5. Tidak bisa full colour
    6. Tidak bisa gradasi warna
    7. Produksi sekitar 1 - 2 mingguan.
    8. Maksimal 2 warna.
    9. Kaos panjang, ada biaya tambahan Rp. 10.000/buah. (Tergantung stock, Biasanya cotton combed 20s)
    10. Kaos raglan ¾, dikenakan tambahan Rp. 15.000/buah

    Segera hubungi kami di

    Kontak:
    Telp.WA/SMS.: 085600923313
    Website: www.sablonjogjaid.com

    Terimakasih atas perhatiannya.

    Hormat kami,

    Sablon Jogja ID

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Bikin Kaos Sablon Manual Satuan, Harga Murah dan kamu bisa menemukan artikel Bikin Kaos Sablon Manual Satuan, Harga Murah ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2016/09/bikin-kaos-sablon-manual-satuan-harga-murah.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bikin Kaos Sablon Manual Satuan, Harga Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Bikin Kaos Sablon Manual Satuan, Harga Murah sebagai sumbernya ya!.