Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Jasa Pembuatan Jaket Sablon Satuan Murah

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Bikin Jaket Jogja
    Bikin Jaket Jogja
    Jasa Pembuatan Jaket Sablon Satuan Murah -
    Perkembangan jasa pembuatan jaket sablon satuan murah semakin hari semakin marak dan ramai. Hal ini dilatarbelakangi permintaan yang semakin banyak dan peminat jaket sablon yang semakin banyak pula. Potensi besar ini tentu tak akan disia-siakan oleh para pelaku usaha untuk meraup laba.

    Dalam hal ini fungsi jaket tak lagi hanya sekedar sebagai penghangat badan saja, tapi juga lebih dari itu, yaitu sebagai fashion gaya hidup masa kini. Sekarang, sedang model jaket gaul. Jaket gaul ini sudah mengalami banyak perubahan, baik dari sisi fungsi maupun tujuan awal pembuatannya. Jaket seperti ini menambah pasar yang lebih luas.

    Tak hanya konsumen yang ingin butuh kehangatan saja, tapi juga konsumen yang butuh mengikuti gaya hidup sehat. Maraknya pelaku usaha jasa pembuatan jaket sablon satuan murah ditujukan untuk memenuhi permintaan konsumen beragam lapisan. Mulai dari lapisan masyarakat bawah, menengah, sampai atas. Kesan harga mahal jaket pun bisa luntur karena ada harga yang mampu terjangkau oleh kalangan masyarakat bawah.

    Jaket Sweater Sablon Satuan
    Bikin Jaket Jogja
    Model jaket sablon yang ada di pasaran, mulai dari bukaan depan yang ada retsleting, kancing, sabbuk, atau kombinasi dari ketiga model tersebut. Panjang pakaian biasanya sampai di pinggang ke bawah yang dalam hal ini berfungsi sebagai penghangat tubuh. Fungsi lainnya bisa saja sebagai pelengkap pakaian sehingga tampak lebih modis atau keren. Jaket itu sendiri bisa tidak mengenal gender sehingga bisa dipakai oleh kaum pria maupun wanita.

    Karena sudah mengalami fungsi yang semakin luas, tak hanya sekedar sebagai penghangat badan, jaket sablon pun naik kelas. Terlebih lagi variasi sablon begitu bebas dikreasikan sehingga beragam gambar sablon pun begitu banyak. Hal ini juga menciptakan pasar baru yang lebih luas. Inovasi dan kreasi baru pun terus tercipta tanpa batas.

    Tak hanya model jaket sablon gaul saja, jaket sablon yang bergambar logo suatu instansi atau perusahaan malah hadir terlebih dulu di pasaran. Keberadaan jaket ini menawarkan manfaat yang banyak. Terutama sebagai media promosi instansi atau perusahaan tersebut. Pasar ini juga banyak dimanfaatkan oleh pelaku usaha jasa pembuatan jaket sablon satuan murah. Potensi laba yang diraih benar-benar menggiurkan.

    Maka dari semua alasan tersebut Sablon Jogja ID pada november 2016 ini siap me-launching layanan terbaru kami yaitu jasa bikin jaket/hoodie sablon satuan yang mana sebelumnya kami juga membuka layanan spesial yaitu Bikin Kaos Sablon Manual Satuan .

    Langsung saja berikut adalah spesifikasi sweater sablon satuan:

    1. Menggunakan bahan fleece cotton karena memiliki kelebihan bahannya yang halus, awet, tidak menimbulkan rasa gatal, dan hangat saat dikenakan.
    2. Memiliki model resleting, tanpa resleting, dan model oblong
    a. Model resleting : Terdapat kupluk jaket yang mana disebut juga Half Hoodie (Resleting dari bawah sampai leher saja)
    b. Model tanpa resleting: Terdapat kupluk yang mana disebut juga Sweater Hoodie dan pemakaian dengan langsung seperti memakai kaos
    c. Model oblong: tanpa kupluk
    3. Lama produksi dua minggu
    4. Menggunakan sablon DTG, bisa juga menggunakan sablon manual
    5. Warna yang tersedia merah cabe, hitam, biru dongker, abu misty muda
    6. Pelanggan bisa mengirim detail desain (Kalau bisa bentuk format png), ukuran, warna, model, dan jumlah ke email sablonjogjaid@gmail.com

    Berikut adalah sizecart jaket sablon satuan dari Konveksi Jogja:
    Ukuran
    Panjang
    Lebar
    Lengan
    M
    60 cm
    50 cm
    55 cm
    L
    65 cm
    55 cm
    60 cm
    XL
    70 cm
    60 cm
    65 cm
    XXL
    75 cm
    65 cm
    70 cm

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Jasa Pembuatan Jaket Sablon Satuan Murah dan kamu bisa menemukan artikel Jasa Pembuatan Jaket Sablon Satuan Murah ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2016/11/jasa-pembuatan-jaket-sablon-satuan-murah.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jasa Pembuatan Jaket Sablon Satuan Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Jasa Pembuatan Jaket Sablon Satuan Murah sebagai sumbernya ya!.