Google_plus Pinterest Vimeo RSS
CS 1: 085 600 923 313
CS 2: 089 619 505 583

Jasa Pembuatan Slayer Sablon Murah



Sablon Slayer
Jasa Pembuatan Slayer Sablon Murah –
Jika pada kesempatan-kesempatan sebelumnya, Sablon Jogja ID lebih berfokus pada produksi kaos Jogja. Kali ini kami melayani Jasa Pembuatan Slayer Sablon Murah yang mana dibuka dengan alasan bisa membantu banyak orang lebih luas, lebih bermanfaat, lebih memberikan dampak pada acara, event, komunitas, instansi Anda.  Langsung saja tanpa berpanjang-panjang lebar lagi. Kami infokan segera.


Berikut adalah informasi lengkapnya Jasa Bikin Slayer Sablon Murah:
1.    Terdapat berbagai jenis slayer yang kami produksi
a.    Bentuk segitiga
b.    Bentuk segiempat
2.    Terdapat bahan-bahan yang biasa kami gunakan. Ada bahan yang biasa, ada yang  mahal dan ekslusif. Tergantung kebutuhan.
3.    Pemesanan layanan ini yaitu 12 pcs
4.    Lama waktu produksi biasanya standard dua minggu
5.    Pinggiran slayer diobras dengan  mesin berstandard
6.    Desain bisa berupa corel/photosop/png/jpeg
7.    Pemesan harus memberikan informasi secara detail, mulai dari desain, jumlah, untuk kapan, warna, alamat, nama, dan no telp

Konveksi Jogja Murah
Konveksi Jogja
Selain memberikan informasi diatas, Konveksi Jogja kami akan memberikan informasi seputar Harga Jasa Pembuatan Slayer Sablon Murah. Yang mana daftar pricelist bikin slayer sablon ini bisa didapatkan ketika Anda menghubungi kami. Langsung saja, jika Anda ingin memproduksinya. Anda bisa menghubungi kami segera di

Telp./SMS/WA: 085600923313
Email: sablonjogjaid@gmail.com
Alamat: Candran rt 12/05/23, Sidoarum Godean Sleman, DIY. Arah-arah: Jl. Godean km 7. Lampu merah pertama setelah ring road Godean. Nanti belok kanan (Kanan jalan ada Toko Komputer) lurus dan ikuti jalan belok kiri. Nanti pertigaan belok kanan ada gapura tulisan Candran. Masuk sedikit ada pertigaan belok kanan. Tempatnya yang rumah tingkat. Warna pagar hijau.

Sekian dulu informasi ini, langsung saja kalau ada pertanyaan bisa hubungi segera. Terimakasih.