Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • No. 1 Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos
    No. 1 Konveksi Manado
    Apa Kabar Dang?
    Apakah Anda di dalam suatu organisasi/usaha/komunitas/sekolah/kampus? 
    Ingin buat kaos/tas/polo/kemeja/jaket? 
    Butuh bantuan?

    No. 1 Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos
    Manado atau yang biasa disebut dengan Menado adalah ibu kota Sulawesi Utara. Manado banyak dikelilingi pegunungan dan perbukitan. Selain itu, Manado juga biasa disebut kota pantai, karena memiliki garis pantai sepanjang 18,7 kilometer. Wilayah ini meliputi pulau Bunaken, pulau Manado Tua dan Pulau Siladen (wikipedia.org).

    Manado memiliki bahasanya sendiri yang mereka sebut dengan bahasa Manado. Bahasa Manado ini tidak jauh berbeda dengan bahasa indonesia, namun keunikannya terletak pada logat khasnya. Manado juga memiliki tempat wisata favorit yaitu di pulau Bunaken. Selam Scuba dam Snorkling adalah atraksi populer di pulau Bunaken. Selain periwisatanya, Manado memiliki makanan ringan khas yaitu es kacang dan gohu. Gohu terbuata dari irisan pepaya kemudian di rendam dengan larutan asam cuka, garam, gula, cabe dan jahe. Maka dari itu, kami membuka No. 1 Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos Satuan

    Berdasar data di informasipedia.com, terdapat 15 kabupaten yang terdapat di Sulawesi Utara.

    No
    Kabupaten/Kota
    Ibu Kota Kabupaten
    1
    Konveksi Bolaang Mongondow
    Lolak
    2
    Konveksi Minahasa
    Tondano
    3
    Kabupaten Kepulauan Sangihe
    Tahuna
    4
    Konveksi Kepulauan Talaud
    Melonguane
    5
    Konveksi Minahasa Selatan
    Amurang
    6
    Konveksi Minahasa Utara
    Airmadidi
    7
    Konveksi Minahasa Tenggara
    Ratahan
    8
    Konveksi Bolaang Mondondow Utara
    Boroko
    9
    Konveksi Kepulauan Siau Tagulandang Biaro
    Ondong Siau
    10
    Konveksi Bolaang Mondondow Timur
    Tutuyan
    11
    Konveksi Bolaang Mondondow Selatan
    Bolaang Uki
    12
    Konveksi Kota Manado
    -
    13
    Konveksi Kota Bitung
    -
    14
    Konveksi Kota Tomohon
    -
    15
    Konveksi Kota Kotamobagu
    -

    Perkembangan pembuatan kaos,konveksi kemeja, tas, polo, seragam, jaket  juga semakin hari semakin marak dan ramai. Hal ini dilatarbelakangi permintaan yang semakin banyak dan peminat sablon yang semakin banyak pula. Potensi besar ini tentu tak akan disia-siakan oleh para pelaku usaha untuk meraup laba. Seperti kami yang memperlebar pasar di Manado dengan membuka No. 1 Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos.

    Kami sendiri berlokasi di Yogyakarta sejak 2015 dengan brand Sablon Jogja ID. Banyak layanan yang kami buat seperti kaos, tas, bantal, polo, jaket, topi , kemeja, sajadah, slayer, bendera, selempang
    No. 1 Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos
    No. 1 Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos
    Berikut akan kami jelaskan sedikit demi sedikit:

    Produksi Kaos
    Remaja haruslah berekspresi. Itulah perkataan banyak pemuda-pemudi di Indonesia yang mana paling banyak adalah berada di kota-kota, tetapi tunggu dulu sekarang tidak hanya pemuda-pemudi kota, hampir semua pemuda-pemudi di semua daerah seperti tadi bahkan tidak jarang juga ekspresi anak-anak sampai orang tua juga seperti itu pada masa modern ini. Maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan  semua kalangan tersebut, dengan senang hati sablonjogjaid.com memberikan kontribusinya dalam produksi kaos sablon satuan, lusinan dan partai besar

    Bikin Totebag/Stringbag
    Tentu saja kami membuka pemesanan produksi tote bag sablon satuan dan lusinan murah ini bukan untuk sekedar melihat peluang yang ada di pasar, tetapi lebih dari itu ketika melayani sebuah jasa dan para pelanggan kami puas dengan mengatakan kami adalah jasa pembuatan dan produksi sablon satuan lusinan dan partai besar yang begitu cepat serta tanggap, maka kepuasan tersebut menjadi sedikit kebanggaan kami untuk terus melayani para pelanggan kami.

    Buat Polo
    Orang biasa menggunakan sablon dan bordir untuk memesan polo ini. Bahkan kami bisa melayani bikin polo sablon satuan. Ingin memesan yang bordir juga? Bisa. Minimal 12pcs. Dengan bahan pique cotton / lacoste yang membuat kualitas pesanan sangat dijaga untuk Anda sekalian.

    Bantal
         Kualitas dari bahan bantal, sarung bantal, sablonnya adalah kualitas prima yang selalu dijaga oleh kami atau dengan kata lain, kami memberikan standard pada hasil kerja kami. Bahkan kami bisa print/sablon memakai foto dari pelanggan itu sendiri. Bisa print/sablon bantal satuan alias, meskipun Anda memesan jasa buat bantal sablon satuan, kami tetap melayani dengan sepenuh hati. Apalagi bikin bantal lusinan dan partai besar. Sangat bisa.



    Kelebihan Konveksi Manado, Sulawesi Utara:


    >> Pelayanan Prima (Pra-Service, In-Service, After-Service)
    Jasa konveksi Manado, Sulawesi Utara murah ini bisa melayani produksi kaos dan lainnya, pelayanannya sangat diunggulkan, sebelum proses "dealing" kami mengedepankan kenyamanan dan kecocokan kepada pelanggan, dalam proses pemesananpun, kami melakukan foto proses produksi, jadi pelanggan merasa benar-benar senang akan layanan. Setelah pemesanan jadi, kami akan menjaga komunikasi yang baik pada pelanggan. Tak jarang juga saling bercanda kepada pelanggan kami .

    >> Kualitas produk 100% Berkualitas 
    Jasa konveksi Manado murah kami selalu mengedepankan kualitas baik produk dan layanan,  jadi kualitas jahitan, kerapian sablon, ketepatan warna desain dan kain, diutamakan. Banyak jasa konveksi Manado yang mengabaikan warna desain dan kain, kami utamakan kecocokan warna itu. Jadi kami tidak bermain-main dengan kualitas pesanan Anda, semuanya kami lakukan secara profesional.

    >> Melalui Quality Controling Maksimal
    Controling disini artinya memonitor setiap proses produk yang kami buat. Quality controlling maksimal secara detail. Jasa konveksi Manado murah kami ini sudah berlangsung 4 tahun, Jadi penanganan pemesnan sudah fasih. Tak perlu diragukan lagi dengan QC maksimal.

    >> Tiada Libur Pemesanan
    Banyak jasa konveksi Manado yang mempromosikan bahwa bisa melayani dengan customer service/admin cepat membalas, tapi faktanya hanya sedikit yang seperti itu. Banyak pelanggan yang lari di tempat kami karena kebanyakan lama membalasnya apalagi saat malam hari, banyak yang off adminnya. Ditambah lagi, hari minggu yang hampir keseluruhan konveksi tutup. Jasa konveksi  Manado kemeja/PDH murah kami benar-benar melayani pemesanan tanpa hari libur, kecuali di hari-hari besar Islam. Jadi  pelanggan kami prioritas tinggi.

    >> Melayani Pesanan Satuan dan Sample
    Bukan hanya melayani pesanan yang kapasitas besar, kami melayani kapasitas yang kecil. Jasa konveksi Manado kami bisa melayani pesanan satuan. Bahkan ketika perusahaan Anda/organisasi Anda membutuhkan sampel untuk satu saja, kami siap membuatkannya. Sebenarnya bukan tanpa alasan, yaitu banyak pelanggan kami yang awalnya pesan hanya satu, di kemudian hari, bisa pesan banyak.

    >> 80% Produksi Konveksi Sendiri
    Kenapa jasa konveksi Manado kami bilang 80%. Karena kami memiliki perikatan konveksi dimana kami sudah bekerjasama dengan mereka, jadi setiap ada pesanan yang overload, tetap bisa dilayani dengan sepenuh hati. Tanpa penolakan.

    100% AMAN dan TERPERCAYA

    Sebagai gambaran bahwa pemesanan konveksi Manado kami ini aman, maka di bawah ini adalah contoh klien kami, liputan kami, dan dedikasi kami pada masyarakat


    Beberapa contoh hasil kinerja kami selama 4 tahun:
    Konveksi Papua Murah
    Konveksi Papua MurahKonveksi Papua Murah

    Harga Jasa Konveksi Manado Murah

    Ini adalah penawaran jasa konveksi Manado yang 100% MANUAL dengan harga termurah. Kami percaya pemesanan di tempat kami adalah yang opsi terbaik dan teraman untuk jangka waktu yang lama.

    Jasa konveksi Manado murah kami yang 100% manual ini kami tawarkan dengan harga bisa dicek:

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang No. 1 Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos dan kamu bisa menemukan artikel No. 1 Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2019/02/konveksi-manado-sulawesi-utara-sablon-kaos.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel No. 1 Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link No. 1 Konveksi Manado, Sulawesi Utara – Sablon Kaos sebagai sumbernya ya!.