Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Masih Binggung Antara PDL dan PDH, Yuk kenali fungsi dan karateristiknya !

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547

    Karakrakteristik serta fungsi PDH dan PDL
    Karakrakteristik serta fungsi PDH dan PDL

    Masih Binggung Antara PDL dan PDH, Yuk kenali fungsi dan karateristiknya !

    Halo !! Jumpa lagi bersama kami di website Sablonjogja.id ! Solusi bagi anda yang sedang binggung mencari jasa pembuatan seragam PDL danPDH. Sebelum kita mebahas seputar seragam PDL dan PDH, apakah sebelumnya Anda sudah mengetahui apa itu PDL dan PDH ? Jika belum Anda harus simak artikel di bawah ini, dimana kita akan membahas informasi seputar perdeaan fungsi dan karateristiknya dari PDL dan PDH.

    Penggunaan seragam PDL dan PDH digunakan sebagai pelindungi serta menjaga keamanan karyawan dari cuaca maupun lingkungan. Selain itu menjadi identitas dari suatu perusahaan ataupun kantor tempat Anda bekerja. Biasanya pakaian seragam seperti ini dikenakan oleh anggota ABRI, TNI, POLRI, PNS, Security, Satpol PP dan dinas lainnya saat melaksanakan tugas. Untuk itu kami telah merangkum perbedaan dari pakaian seragam  PDL dan PDH beserta karakteristiknya. Penasaran, yuk simak terus artikel dibawah ini.

    • Apa itu PDL ?

    Pertama kita akan bahas seputar PD. PDL merupakan singkatan dari Pakaian Dinas Lapangan. Pakaian ini diperuntukan  untuk para karyawan yang beraktivitas di luar lapangan dengan medan yang berat. Biasanya terdapat logo atau nama instansinya pada pakaian PDL, hal ini bertujuan agar nantinya ketika karyawan tersebut bekerja di lapangan, pakaian yang digunakannya bisa menjadi tanda pengenal dari instansi terkait.

    Karakteristik PDL berbeda dari seragam lainnya, seperti memiliki kain yang tebal, kuat, awet,selain itu dilengkapi dengan kantong, skoder atau lencana di bagian pundak, dan memiliki tali pengait yang memudahkan saat lengan baju digulung. Bahan utama pembuat pakaian PDL di antaranya adalah kain American drill bulltop, nagata drill, ripstop, taipan drill, valextra canvas dan beberapa kain sejenis lainnya.

     

    Karakrakteristik serta fungsi PDH dan PDL
    Karakrakteristik serta fungsi PDH dan PDL

    • Apa itu PDH ?

    Berbeda halnya dengan pakaian PDL, pakaian PDH atau yang kerap di singkat Pakaian Dinas Harian . Merupakan pakaian seragam yang kerap digunakan  para karyawan untuk berkegiatan sehari – hari baik di dalam kantor maupun indoor.

    Karena pakaian ini digunakan sebagai seragam sehari – hari maka PDH memiliki beberapa karakteristik diantaranya seperti lengan baju yang fleksibel bisa panjang ataupun pendek, dilengkapi kerah, kancing, dan kantong pada bagian depan dengan logo dari perusahaan. Untuk jenis kain biasanya pakaian PDH menggunakan jenias American Drill Verlando dengan ciri tekstur yang halus namun tetap terlihat elegan,.

    Nah setelah membaca artikel diatas apakah Anda sudah paham perbedaan Antara PDH dan PDL. Di Sablonjogja.id Anda tak perlu pusing lagi mencari jasa untuk custom pembuatan seragam PDH dan PDL. Segera tentukan model desain seraga PDL dan PDH  yang Anda inginkan sekarang juga! lalu jangan lupa menghubungi kami melalui kontak yang sudah tertera.


    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Masih Binggung Antara PDL dan PDH, Yuk kenali fungsi dan karateristiknya ! dan kamu bisa menemukan artikel Masih Binggung Antara PDL dan PDH, Yuk kenali fungsi dan karateristiknya ! ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2021/02/Karakrakteristik-serta-fungsi-PDH-dan-PDL.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Masih Binggung Antara PDL dan PDH, Yuk kenali fungsi dan karateristiknya ! ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Masih Binggung Antara PDL dan PDH, Yuk kenali fungsi dan karateristiknya ! sebagai sumbernya ya!.