• Instagram
  • Tips Merawat Kaos Polo Anda Agar Tidak Mudah Rusak

    Tips Merawat Kaos Polo Anda Agar Tidak Mudah Rusak
    Tips Merawat Kaos Polo Anda Agar Tidak Mudah Rusak

    Tips Merawat Kaos Polo Anda Agar Tidak Mudah Rusak

    Selamat datang. Selamat, Anda telah meng-klik website yang tepat. Disini, di website sablonjogja.id adalah website yang menyediakan jasa sablon. Semua jawaban atas permasalahan Anda dapat ditemukan disini. Dengan dibantu tenaga yang profesional dan ahli di bidangnya, dijamin semua keluhan Anda akan terselesaikan dengan baik tanpa meninggalkan sisa masalah. Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel kami yang membahas mengenai Cara Menyablon Kaos Polo yang pastinya sudah Anda tunggu-tunggu. Dari artikel tersebut Anda akan mendapat gambaran tentang betapa solutifnya kami dalam jasa sablon ini.   

    Kaos polo yang kini telah diminati oleh berbagai kalangan memang menjadi alternatif saat Anda bosan dengan baju yang itu-itu saja. Modelnya yang simpel namun tetap terlihat sopan memang menjadi andalan dalam setiap suasana. Karena sifatnya yang tak lekang oleh waktu, makin banyak pula brand-brand dari berbagai kalangan yang memproduksi kaos polo dengan harga-harga yang bervariasi. Kaos polo murah maupun mahal bisa didapatkan dengan mudah. Nah, tapi sayang bukan jika sudah merogoh kocek lebih untuk membeli kaos polo, namun rusak atau melar begitu saja karena tidak tahu cara merawatnya? Simak tips berikut ini untuk menjaga kaos polo Anda agar tidak mudah rusak.

    1.    Jangan direndam terlalu lama

    Ketika baru membeli kaos polo dan kali pertama mencucinya, rendamlah tidak lebih dari 30 menit. Sementara untuk kaos lama, maksimal direndam selama satu jam.

    2.    Gunakan deterjen secukupnya dan hindari pemutih

    Jangan gunakan deterjen berlebih. Hal ini dapat mengakibatkan sablon pada kaos cepat rusak/terkelupas. Pemakaian pemutih juga dapat menyebabkan kaos polo lebih cepat menipis dan melar.

    3.    Pisah saat pencucian

    Pisahkan kaos polo Anda dengan pakaian lain, terutama yang berwarna kuat atau mudah luntur seperti kaos tie-dye. Hal ini untuk mencegah adanya kelunturan yang disebabkan oleh pakaian Anda yang lain. Pun, jika memiliki pakaian yang sangat kotor, jangan dicampur karena kotoran pada pakaian bisa berpindah ke kaos polo Anda.

    4.    Hindari menyikat kaos polo

    Rata-rata bahan kaos polo terbuat dari bahan lacoste yang sangat lembut. Jadi, hindari menyikatnya agar tekstur kain tidak rusak.

    5.    Jemur kaos polo dengan posisi terbalik

    Hal ini dilakukan untuk menghindari warna yang cepat memudar karena bersinggungan langsung dengan sinar matahari.

    Tips Merawat Kaos Polo Anda Agar Tidak Mudah Rusak
    Tips Merawat Kaos Polo Anda Agar Tidak Mudah Rusak

    Nah itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk menjaga kaos polomu tetap awet dan tidak mudah rusak. Tentunya tips tersebut bisa Anda aplikasikan di semua jenis kaos polo, bahkan kaos polo wanita. Apalagi jika di kaosmu ada desain berupa sablon yang pastinya membutuhkan perawatan lebih untuk menjaga sablonannya tetap bagus.

    Bagaimana pembaca? Pastinya Anda sudah tercerahkan bukan dengan informasi menarik ini? Jadi, bagi Anda yang sedang mencari jasa sablon, Anda bisa langsung menghubungi kami. Anda bisa menghubungi kami via telepon atau whatsapp ke nomor yang tersedia. Anda bisa juga menanyakan informasi lebih lanjut terkait jasa yang Sablon Jogja ID tawarkan melalui nomor tersebut. Kami sangat menunggu bekerja sama dengan Anda. Terima kasih.

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Tips Merawat Kaos Polo Anda Agar Tidak Mudah Rusak dan kamu bisa menemukan artikel Tips Merawat Kaos Polo Anda Agar Tidak Mudah Rusak ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2021/02/tips-merawat-kaos-polo-anda-agar-tidak-rusak.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Merawat Kaos Polo Anda Agar Tidak Mudah Rusak ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Tips Merawat Kaos Polo Anda Agar Tidak Mudah Rusak sebagai sumbernya ya!.