Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Penyedia informasi seputar dunia sablon dan konveksi
  • Instagram
  • Kelebihan dan Kekurangan Sablon Plastisol, Rubber, Discharge

    Pelayanan Sablon Jogja ID, Hubungi: WhatsApp 0895401538547



    Kelebihan dan Kekurangan Sablon Plastisol, Rubber, Discharge
    Hasil Sablon Rubber

    Untuk memulai usaha sablon, kita harus mengetahui apa kelebihan dan kekurangan sablon plastisol, rubber, discharge. Pasalnya, masing-masing jenis sablon tersebut berkaitan dengan biaya yang harus dikeluarkan. Selera konsumen juga berbeda-beda sehingga perlu pemahaman pengenalan jenis-jenis sablon beserta kelebihan dan kekurangannya. Maka dari itu, kali ini sablonjogjaid.com siap memberikan informasi penting ini.


    Kelebihan dan kekurangan sablon plastisol
    Kelebihan dari sablon plastisol yaitu memiliki keawetan tinggi. Bahkan, dicuci berkali-kali pun tak mudah rusak dan masih tetap dalam kondisi bagus. Sedangkan kekuranggannya, sablon plastisol mudah rusak bila disetrika. Hal ini terjadi lantaran bahan plastisol bisa meleleh.

    Kelebihan dan kekurangan sablon rubber
    Sablon rubber akan awet bila disetrika. Sablon rubber memiliki tingkat elastisitas yang tinggi. dalam proses pembuatannya, Karena water based, lebih mudah diperbaiki. Bagian yang salah bisa dihapus dengan mudah memakai air. Pengeringannya juga lebih cepat. Perawatan sablon lebih mudah bila dibandingkan dengan jenis sablon lainnya. Kekurangan dari sablon rubber yaitu bisa timbul kerak, menghasilkan limbah lebih banyak, dan tintanya mudah dipalsukan.
     

    "Sablonjogjaid.com kini hadir untuk konveksi kaos Jogja"

    Kelebihan dan kekurangan sablon discharge
    Tinta sablon ini akan menghilangkan warna dari kaos dan bisa menggantikan warna sesuai dengan warna tinta yang diinginkan. Pengerajaan sablon lebih mudah dibandingkan dengan teknik lainnya. Coco diterapkan untuk kain yang berwarna gelap. Hasil sablon terasa sangat lembut dan tampak seperti warna kaos alaminya. Memang fungsi tinta ini yaitu menonaktifkan zat warna yang terdapat pada kain alami.

    Kekurangan sablon discharge yaitu tak semua warna bisa ditutupi seperti warna biru, ungu, dan hijau. Tidak bisa menghasilkan sablonan yang full color. Tidak cocok diterapkan untuk desain yang memiliki tingkat detail yang tinggi. Sablon discharge tidak bisa diaplikasikan pada semua jenis kain.

    Itulah ulasan kelebihan dan kekurangan sablon plastisol, rubber, discharge yang bisa paparkan. Bagi pengusaha sablon, pengetahuan ini penting karena berkaitan langsung dengan biaya dan selera pasar. Bagi konsumen itu sendiri, pemahaman ini sangat bermanfaat untuk memilih kaos sablonan yang akan dibeli biar tidak salah pilih. Artikel ini ada karena sambungan artikel sebelumnya yang membahas total seputar apa itu sablon plastisol, discharge, raster. Ingin membacanya juga? Langsung klik disini.

    "Untuk Portofolio Sablon Jogja ID bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Sablon Jogja ID"

    Untuk pelayanan Sablon Jogja ID bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    WA: 0895401538547
    Telp: (0274) 2825427
    Email: sablonjogjaid@gmail.com

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Kelebihan dan Kekurangan Sablon Plastisol, Rubber, Discharge dan kamu bisa menemukan artikel Kelebihan dan Kekurangan Sablon Plastisol, Rubber, Discharge ini dengan url https://www.sablonjogjaid.com/2016/11/kelebihan-dan-kekurangan-sablon-plastisol-rubber-discharge.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kelebihan dan Kekurangan Sablon Plastisol, Rubber, Discharge ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Kelebihan dan Kekurangan Sablon Plastisol, Rubber, Discharge sebagai sumbernya ya!.